Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 PT Kao Indonesia Chemicals





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 - Bekerja sesuai dengan hobi memang sesuatu yang banyak didambakan banyak orang. Namun, hal itu tak berarti akan membuat nyaman dalam bekerja. Pasalnya, bukan cuma hobi saja melainkan harus tahu jenis pekerjaan yang cocok dengan karakter. Maka, perlu mencari sebuah cara mencari pekerjaan yang cocok dengan karakter dimana juga akan dibahas LokerJogja.id dalam artikel ini. Kenapa? Tentu topik ini sangat penting bagi Anda yang tengah mencari lowongan kerja agar tak mudah terjebak pada suatu pekerjaan menarik namun tak sesuai dengan kepribadian yang Anda miliki. Di samping itu, dalam soal menerapkan cara mencari pekerjaan yang cocok dengan karakter, sebenarnya bisa dibilang gampang-gampang sulit. Pasalnya, kita sedikit terkecoh dan sulit membedakan mana pekerjaan yang cocok dengan hobi dan karakter. Sebab, meski keduanya punya kemiripan namun dalam bekerja harus lebih mengedepankan karakter. Contohnya begini, misal Anda hobi berkomunikasi maka bisa melamar di CS (Costumer Service) namun karakter Anda adalah tipe introvert atau tak suka terlalu banyak ngobrol. Sedangkan, dalam pekerjaan diperlukan komunikasi antar rekan kerja. Lama kelamaan kemungkinan besar Anda akan merasa tak nyaman. Nah, dengan gambaran tersebut maka Anda paham perbedaan di antara hobi dan karakter.

Pada saat ini kami berbagi informasi Lowongan Kerja PT Kao Indonesia Chemicals.
PT Kao Indonesia Chemicals merupakan  perusahaan patungan Kao Corporation Jepang dan pihak lokal. Pada 1996 para pemegang saham berubah serta nama perusahaan. Sejak itu nama PT. Kao Indonesia Chemicals sudah tidak asing lagi. Sumber daya Kao seperti teknologi canggih membuat PT. Kao Indonesia Chemicals salah satu produsen bahan kimia industri teratas. PT. Kao Indonesia Chemicals sebagai pelopor surfaktan yang digunakan dalam berbagai bidang termasuk deterjen, peralatan mandi, kosmetik, tekstil, bubur kertas dan kertas, plastik, konstruksi, agrokimia,  dll. PT. Kao Indonesia Chemicals antara lain dikenal sebagai perusahaan “One Step Ahead”.

 

Berikut ini PT Kao Indonesia Chemicals kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2020.

Kao membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Accounting & Finance Internship dengan syarat di bawah ini:
  • Bachelor Degree (S1) or Diploma (D3) in Accounting
  • Have good knowledge in accounting & finance
  • Fluent in English (both in writing and speaking)
  • Experience 1 year in accounting & Finance
  • Fresh graduates are welcome to apply
  • Wiling to learn & able to meet tight deadlines
  • Can Operate Computer
  • Comply, Diligent, & Discipline
  • Have Good Challenge, High Motivation, High Good Communication skills, Able work under pressure and limit time
  • Have good organization experience

Pada saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru dari 
Bila anda berminat dan ingin bergabung  buat lamaran lengkap, silakan daftar kesini : hrd@kaochem.co.id
Tidak ada pungutan biaya, hanya lamaran yang memenuhi kulifikasi dan kriteria yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi ini kami bagikan semoga bermanfaat. 

Posting Komentar

0 Komentar