Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 PT Bimasakti Mahawira (Wiraland)





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 - Aturlah strategi. Melangkahlah dengan penuh perhitungan. Kadang tantangan tak sehebat kelihatannya. Teruslah merangsek maju. Jangan beri kesempatan diri bermalas-malasan. Hasil dari kerja keras akan terlihat secara perlahan-lahan. Berlari dan melompatlah dengan inovasi, terutama untuk kamu yang bekerja dibidang IT. Terkadang, hanya bergerak saja tidaklah cukup untuk kesinambungan hidup. Anda harus mengukur pergerakan seperti apa yang harus anda lakukan hari ini. iringiah pergerakan anda dengan inovasi sehingga anda bisa bertahan, berkembang dan mencapai segala pencapaian yang telah anda idamkan. Ya, inovasi adalah pergerakan cepat yang harus anda lakukan hari ini. Dengan inovasi, orang lain akan sulit mengejar anda, dengan inovasi anda akan menjadi satu satu nya dan dengan inovasi anda akan lebih mudah dalam meraih mimpi. 

Pada saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru dari PT Bimasakti Mahawira (Wiraland). Wiraland berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan, baik dari segi kualitas, fungsi maupun inovasi. Dengan background pengalaman lebih dari 15 tahun di bisnis real estate, Wiraland mempunyai visi yang tajam dan jelas dalam membangun setiap property. Tidak hanya memberikan janji, tetapi realisasi dalam setiap proyek yang dibangun. Wiraland berasal dari akar kata wira (pahlawan, laki-laki, bersifat jantan, berani, perwira) dan land(tanah, alam). Layaknya seorang pria membela, mengelola hasil terbaik, dan memberikan kembali kepada tanah tumpah darahnya, demikian juga Wiraland dengan timnya yang handal, terobsesi untuk menata dan memberikan nilai tambah pada setiap pengelolaan estate agar menjadi lebih indah, fungsional, dan sehat.


Wiraland membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Verifikator dengan syarat di bawah ini:
  • Pria atau Wanita
  • Pendidikan min. S1 Akuntansi
  • Usia maks. 25 tahun
  • Mempunyai pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Sanggup berbahasa Inggris dan Mandarin menjadi nilai plus
  • Jujur, disiplin, mandiri, produktif, dan berdedikasi tinggi
  • Lokasi Penempatan Medan
Bila anda berminat dan ingin bergabung  buat lamaran lengkap, silakan daftar kesini : PT Bimasakti Mahawira (Wiraland)
Jln. T. Amir Hamzah No. 1 A- 1 B Medan
Tidak ada pungutan biaya, hanya lamaran yang memenuhi kulifikasi dan kriteria yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi ini kami bagikan semoga bermanfaat. 

Posting Komentar

0 Komentar