Lowongan Kerja Juli 2020 Reasuransi Indonesia Utama (Persero)





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Juli 2020 - Ada kalanya orang ingin sukses tetapi tidak mau membayar harganya.  Sukses bukanlah keinginan. Sukses adalah keharusan. Jika aku berjuang, aku memiliki peluang untuk sukses. Jika tidak, maka peluang sukses itupun tertutup. Perjalanan menuju sukses ibarat sebuah titian panjang. Perlu kesabaran bukan ketergesa-gesaan. Meskipun banyak kesempatan mendatangimu, ia tidak berarti apa-apa jika engkau tidak siap mengambilnya. Semua pencapaian besar selalu diawali oleh keberanian untuk mencoba. Cobalah untuk gagal agar engkau tahu rasanya kegagalan. Kegagalan tidaklah seburuk prasangka kita. Mengapa takut gagal?  Ia selalu satu paket dengan kesuksesan. Kadang-kadang Tuhan memberimu hadiah mewah tapi bungkusnya koran bekas. Seratus kegagalan dapat tertutup oleh kesuksesan. Satu detik yang kita buang percuma mungkin akan menjauhkan diri dari kesuksesan selama satu tahun.
Berikut ini kami berbagi informasi lowongan kerja terbaru dari PT Reasuransi Indonesia. PT. Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau disebut Indonesia Re didirikan dengan nama Perusahaan Perseroan (Persero) PT. Asuransi Ekspor Indonesia.


Saat ini PT Reasuransi Indonesia Utama kembali membuka lowongan kerja terbaru sbb
Posisi:

ADMINISTRATION STAFF
Gambaran Pekerjaan:
  • Meticulously entry the cession administration data from all the Insurance Company
  • Organizing document in neat and systematical order
  • Could produce and present data in timely manner
  • Make an accessible and informative data administration report

Persyaratan:
  1. Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor’s Degree, from Informatics Engineering, Information Technology or Diploma Actuary and Administration
  2. Hard Worker, High Motivated and Willing to Learn
  3. High endurance and accuracy to work with big number of data
  4. No work experience required.

Bila anda berminat dan ingin bergabung  buat lamaran lengkap, silakan daftar kesini : DAFTAR
Tidak ada pungutan biaya, hanya lamaran yang memenuhi kulifikasi dan kriteria yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi ini kami bagikan semoga bermanfaat. 

Posting Komentar

0 Komentar