Lowongan Kerja Juli 2020 PT Rusli Vinilon Sakti





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Agustus 2020 - Ada kalanya orang ingin sukses tetapi tidak mau membayar harganya.  Sukses bukanlah keinginan. Sukses adalah keharusan. Jika aku berjuang, aku memiliki peluang untuk sukses. Jika tidak, maka peluang sukses itupun tertutup. Perjalanan menuju sukses ibarat sebuah titian panjang. Perlu kesabaran bukan ketergesa-gesaan. Meskipun banyak kesempatan mendatangimu, ia tidak berarti apa-apa jika engkau tidak siap mengambilnya. Semua pencapaian besar selalu diawali oleh keberanian untuk mencoba. Cobalah untuk gagal agar engkau tahu rasanya kegagalan. Kegagalan tidaklah seburuk prasangka kita. Mengapa takut gagal?  Ia selalu satu paket dengan kesuksesan. Kadang-kadang Tuhan memberimu hadiah mewah tapi bungkusnya koran bekas. Seratus kegagalan dapat tertutup oleh kesuksesan. Satu detik yang kita buang percuma mungkin akan menjauhkan diri dari kesuksesan selama satu tahun. 

Aturlah strategi. Melangkahlah dengan penuh perhitungan. Kadang tantangan tak sehebat kelihatannya. Teruslah merangsek maju. Jangan beri kesempatan diri bermalas-malasan. Hasil dari kerja keras akan terlihat secara perlahan-lahan. Berlari dan melompatlah dengan inovasi, terutama untuk kamu yang bekerja dibidang IT. Terkadang, hanya bergerak saja tidaklah cukup untuk kesinambungan hidup. Anda harus mengukur pergerakan seperti apa yang harus anda lakukan hari ini. iringiah pergerakan anda dengan inovasi sehingga anda bisa bertahan, berkembang dan mencapai segala pencapaian yang telah anda idamkan. Ya, inovasi adalah pergerakan cepat yang harus anda lakukan hari ini. Dengan inovasi, orang lain akan sulit mengejar anda, dengan inovasi anda akan menjadi satu satu nya dan dengan inovasi anda akan lebih mudah dalam meraih mimpi. 
Setiap orang yang hidup di dunia ini pasti ingin sukses. Anda mungkin setuju bukan..? Namun, sebelum melangkah ke sana kita perlu mengukuhkan satu hal penting terlebih dahulu. Hal yang perlu dijelaskan secara gamblang, agar langkah Anda untuk sukses lebih terarah dan mantap. Hal itu ialah menjawab pertanyaan untuk diri sendiri tentang, “Apa Itu SUKSES?”Coba Anda berikan jawaban yang tepat, tanpa bias, tanpa kerumitan, dan tanpa melemahkan. Tujuannya, agar Anda benar-benar mampu menggapai kesuksesan itu.Contohnya, Anda ingin ke Singapura. Tapi Anda tidak tahu Singapura itu seperti apa dan di mana lokasinya. Bila seperti ini, sampai kapan pun Anda tidak akan menemukan Singapura. Bahkan ketika sudah ada di Singapura, Anda tidak tahu karena tidak mengenal dan memahaminya. Nah oleh karena itu, coba definisikan apa itu SUKSES menurut Anda? Wajar, kok, bila kita merasa takut pada hal-hal yang sulit diprediksi. Contoh paling gampang adalah ketakutan terhadap masa depan karena memang belum terjadi. Hati-hati, rasa takut berlebihan hanya akan mengganggu aktivitas kita, Seperti bentuk emosi lain, takut adalah sebuah pesan yang dikirim oleh otak untuk mendorong kita mengambil tindakan tertentu. Psikolog Erin M. Naland, M.Psi,  mendefinisikan takut sebagai bagian dari insting manusia untuk bertahan hidup dengan menghadapi (fight) atau menghindar (fright). “Takut justru itu membuat manusia lebih produktif sehingga tetap diperlukan, sampai kadar tertentu. Namun, takut menjadi tidak baik ketika malah melumpuhkan aktivitas atau menjadi tidak produktif,” Kadar takut pada masa depan yang ‘aman’, adalah kita memiliki alasan tepat dan tetap bertindak rasional dalam menyikapinya. Misalnya, takut mengalami kesulitan finansial di masa tua, kita membuat perencanaan juga bekerja sekuat tenaga serta menabung dan berinvestasi.  

Aktivitas sehari-hari dapat lumpuh gara-gara kita terlalu fokus ingin menghindri ketakutan tersebut. Nggak heran, deh, timbul pikiran yang semakin negative pada lingkungan sekitar. Contohnya, kita malah jadi tidak mempercayai bank dan tidak mau menabung karena mencemaskan masalah finansial. Ketakutan akan masa depan dengan ‘dosis berlebih’ juga dapat berujung pada stres hingga depresi. Pernah menonton serial Doomsday preppers di National Geographic Channel? Acara reality tv tersebut memperlihatkan orang-orang yang takut bahwa kiamat akan segera datang. Mereka lantas menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mempersiapkan diri menghadapi hari kiamat. “Dia sampai tertekan karena keinginan bisa bertahan hidup pada kiamat nanti. Di sisi lain, malah tidak produktif menjalani kehidupannya masa sekarang. Kalau dampaknya sudah senegatif itu, bisa disebut telah meyimpangan atau gangguan.” 
Melumpuhkan kehidupan. Ketakutan muncul kalau kita meragukan kemampuan menangani kejadian di masa depan. FYI, ketakutan tidak akan pernah ada habisnya bila kita tidak berani mengambil tindakan untuk mengatasinya, alias memilih selalu menghindar. Penyebab lain ketakutan masa depan berasal dari akumulasi peristiwa-peristiwa di masa lalu. Kejadian di masa lalu membuat dia cemas menghadapi peristiwa yang akan terjadi berikutnya. “Tak ketinggalan, media pun dapat memicu rasa takut tersebut melalui berita-berita negatif yang digembor-gemborkan. Misal, situasi ekonomi yang selalu naik-turun, bencana alam, kecelakaan, korupsi, dan sebagainya,” tambah Erin. Apalagi kemajuan teknologi membuat berita mudah diakses di mana saja dengan media yang beragam. Oleh karena itu, takut pada masa depan disebut pula sebagai ‘penyakit’ orang modern.
Nah bagi anda yang ingin sukses jangan menyerah tetaplah bersemangat dan bekerja keras untuk memperolehnya.
Jangan lupa anda dirumah aja, cuci tangan apabila baru menyentuh benda lain dan pakai masker bila bepergian keluar rumah serta yang terakhir tetap jaga jarak dengan orang lain minimal 1,5 meter

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2020 dari PT Rusli Vinilon Sakti. Vinilon Group adalah produsen dan distributor produk-produk solusi sistem perpipaan terlengkap dan terbaik di Indonesia. Sebagai salah satu kontributor dalam penyusunan SII (Standard Industri Indonesia) yang mengacu pada standard ISO dan SNI, Vinilon Group berkomitmen untuk selalu berinovasi menyediakan produk-produk berkualitas terbaik untuk memenuhi kepuasan pelanggan.
Vinilon membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Sales Development Program dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 35 tahun
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK/D3/S1 segala jurusan
  • Fresh graduated
  • Kominikatif, jujur, teliti, dan mampu bekerja di bawah tekanan 
  • Memiliki SIM C dan sepeda motor
  • Bersedia ditempatkan di Deli Serdang

Bila anda berminat dan ingin bergabung  buat lamaran lengkap, silakan daftar kesini : https://bit.ly/3iYVjEk
Tidak ada pungutan biaya, hanya lamaran yang memenuhi kulifikasi dan kriteria yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi ini kami bagikan semoga bermanfaat. 

Posting Komentar

0 Komentar