Lowongan Kerja Juli 2020 PT Pertamina Training & Consulting (PTC)





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Juli 2020 - Mencari pekerjaan merupakan suatu pekerjaan juga: jadi perlu bersabar karena pasti membutuhkan waktu, buat rencana dan ikuti rencana tersebut; meski tidak harus diikuti secara kaku, mencari pekerjaan harus pantang menyerah. 
Kenali Diri Anda Sendiri, Identifikasi kemampuan, minat, bakat, nilai-nilai hidup, kebutuhan dan kebiasaan anda. Jika anda memahami hal tersebut maka akan lebih mudah bagi anda dalam menentukan jenis pekerjaan apa dan perusahaan seperti apa yang akan anda pilih. 
Tentukan Tujuan Karir Anda, Putuskan jenis karir yang menjadi tujuan anda, perusahaan apa yang cocok bagi anda, dan bila perlu tentukan juga lokasi atau area dimana anda akan bekerja. Buatlah Career Portfolio, Buatlah career portfolio anda dengan menyiapkan dokumen-dokumen pelengkap, Surat Lamaran, Resume, Surat Rekomendasi, piagam penghargaan, Transkrip Nilai, Ijazah, Sertifikat, Kartu Nama (jika ada). Perluas Jaringan, Mencari  pekerjaan seringkali memerlukan kerjasama team. Dalam hal ini anda harus memiliki jaringan atau networking untuk mencari berbagai informasi yang diperlukan tentang lowongan pekerjaan yang sesuai untuk anda. Anda bisa bekerjasama dengan teman, anggota keluarga atau pun kenalan anda untuk mendapat berbagai informasi yang dibutuhkan. Semakin luas networking maka akan semakin cepat kemungkinan anda untuk mendapatkan pekerjaan atau setidaknya akan banyak peluang lowongan kerja yang tersedia. 

Berikut ini kami sampaikan informasi lowongan kerja dari PT Pertamina Training & Consulting (PTC).  PT Pertamina Training & Consulting (PTC)sebagai salah satu anak perusahaan PT PERTAMINA (PERSERO), yang memfokuskan diri pada Pengembangan kompetensi sumber daya manusia, khususnya dalam bidang Minyak dan Gas melalui pelatihan dan konsultasi sebaik mungkin sebagai solusi bisnis. KomitLomen kami untuk memberi pengaruh positif tercermin dari logo kami, Tetesan Minyak dan gelombang yang ditimbulkannya, Mencerminkan Manfaat yang tak terbatas dari pelayanan kami. Didukung tenaga profesional yang kompeten dan dengan jaringan kerjasama baik lokal maupun internasional, Kami siap membantu mengembangkan potensi SDM dan memberikan solusi bisnis perusahaan Anda untuk kinerja dan hasil yang lebih optimal.


Dengan Sasaran memfasilitasi Pengembangan Kemampuan SDM dengan mengimplementasikan inovasi teknologi berfokus pada orientasi bisnis melalui kegiatan Pendidikan dan Pelatihan, Konsultasi dan Perekrutan SDM.

Saat ini PT Pertamina Training & Consulting sedang membutuhkan tenaga kerja dan saat ini membuka lowongan kerja, berikut ini informasi posisi dan syarat dibutuhkan.

Administrasi Proyek
Job Description:
  • Melakukan pengumpulan data dan rekapitulasi lembur, kehadiran pekerja serta laporan bulanan
  • Melakukan distribusi kontrak pekerja, perlengkapan kerja, dan E-Slip gaji TKJP
  • Melakukan penginputan data Surat Perjalanan Dinas TKJP
  • Update biodata TKJP dan data Cuti TKJP
  • Melakukan kordinasi secara aktif dengan user dan staf Kantor Pusat
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Dumai

Requirement:
  1. Usia maksimal 27 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. Menguasai Microsoft Office
  4. Dapat mengendarai kendaraan bermotor & memiliki SIM C
  5. Mampu berkomunikasi yang baik dalam Bahasa Indonesia dan Inggris
  6. Dapat bekerja secara tim maupun mandiri
  7. Sehat jasmani dan rohani (dilampirkan dengan Surat Keterangan Sehat dari RS/RSUD/Puskesmas)
  8. Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat tindak pidana (dilampirkan dengan SKCK aktif)
  9. Dapat bekerja dibawah tekanan
  10. Memiliki kemampuan administrasi yang baik


Bila anda berminat dan ingin bergabung  buat lamaran lengkap, silakan daftar kesini : DAFTAR
Tidak ada pungutan biaya, hanya lamaran yang memenuhi kulifikasi dan kriteria yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi ini kami bagikan semoga bermanfaat. 

Posting Komentar

0 Komentar