Lowongan Kerja Juli 2020 PT. Hitachi





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Juli 2020 - Melamar pekerjaan bisa disebut sebagai suatu hal yang gampang-gampang susah. Ada pelamar yang hanya mengirimkan satu surat lamaran, kemudian dipanggil wawancara dan langsung diterima bekerja. Sebaliknya ada pelamar yang sudah mengirimkan puluhan surat lamaran dan sudah dipanggil untuk wawancara berkali-kali namun tidak kunjung diterima bekerja. Dalam banyak kasus, kemampuan akademik yang tinggi juga seringkali bukan jaminan untuk bisa diterima bekerja. Orang-orang yang termasuk dalam kelompok terakhir yang sudah mengirimkan puluhan surat lamaran tetapi tidak kunjung diterima bekerja seringkali menjadi frustrasi dan akhirnya putus asa sehingga kehilangan semangat untuk mencari pekerjaan. Akibatnya mereka cenderung menjadi penganggur dan memiliki konsep diri yang negatif. 
Demi menjaga agar jangan sampai sang pelamar menjadi frustrasi maka ada beberapa hal yang harus dipahami dan dipelajari secara seksama oleh para pencari kerja. Sama halnya dengan melakukan kegiatan-kegiatan lain dalam hidup ini, maka mencari pekerjaan pun memerlukan suatu pemahaman, ketrampilan dan keahlian tersendiri. Hanya orang-orang yang menyadari hal inilah yang akan mampu memenangkan kompetisi dalam mendapatkan pekerjaan. 
Berikut informasi lowongan kerja terbaru dari PT. Hitachi. PT Hitachi modern Sales Indonesia merupakan perusahaan PMA yang berfokus pada elektronik segmentasi penjualan produk yang diproduksi Hitachi untuk seluruh Indonesia. Dalam rangka melakukan aktivitas bisnis PT. HMSI kantor pusatnya di Kaya Palace Ruko Blok D1 & D2, Jalan Meruya Ilir Raya No. 36 – 40 Kembangan dan memiliki 4 kantor cabang utama terletak di Surabaya, Medan, Balikpapan dan memiliki kerjasama dengan hampir 500 dealer di Indonesia.
Selain itu, kami juga memiliki pusat layanan di seluruh cabang yang ada. Dalam jaringan pasar potensial saat ini, Hitachi berkomitmen serius menjual produk elektronik dengan mempertimbangkan potensi pasar yang besar di Indonesia.


Saat ini PT Hitachi Modern Sales Indonesia kembali membuka lowongan kerja sbb

Posisi:
Warehouse Operator
Tanggung Jawab:
  • Memastikan barang terhitung dengan baik
  • Memastikan data dikomputer sama dengan data fisik
  • Memastikan pengiriman bisa sampai tepat waktu (Konsep FIFO, FILO & FEFO)
  • Memastikan target kerja tercapai sesuai dengan yang telah ditentukan oleh perusahaan
  • Menjaga dan memelihara kebersihan gudang

Kualifikasi:
  1. Pendidikan min. SMA/K/Sederajat
  2. Memahami keahlian menggunakan komputer dan aplikasi pergudangan
  3. Mempunyai pengalaman kerja min. 1 tahun dibagian Gudang
  4. Mempunyai fisik dan stamina yang kuat
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan dan lembur

Bila anda berminat dan ingin bergabung  buat lamaran lengkap, silakan daftar kesini : DAFTAR
Tidak ada pungutan biaya, hanya lamaran yang memenuhi kulifikasi dan kriteria yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi ini kami bagikan semoga bermanfaat. 

Posting Komentar

0 Komentar