Lowongan Kerja Agustus 2020 PT Pessindo Makmur Jaya





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Agustus 2020 - Melamar pekerjaan bisa disebut sebagai suatu hal yang gampang-gampang susah. Ada pelamar yang hanya mengirimkan satu surat lamaran, kemudian dipanggil wawancara dan langsung diterima bekerja. Sebaliknya ada pelamar yang sudah mengirimkan puluhan surat lamaran dan sudah dipanggil untuk wawancara berkali-kali namun tidak kunjung diterima bekerja. Dalam banyak kasus, kemampuan akademik yang tinggi juga seringkali bukan jaminan untuk bisa diterima bekerja. Orang-orang yang termasuk dalam kelompok terakhir yang sudah mengirimkan puluhan surat lamaran tetapi tidak kunjung diterima bekerja seringkali menjadi frustrasi dan akhirnya putus asa sehingga kehilangan semangat untuk mencari pekerjaan. Akibatnya mereka cenderung menjadi penganggur dan memiliki konsep diri yang negatif. 
Demi menjaga agar jangan sampai sang pelamar menjadi frustrasi maka ada beberapa hal yang harus dipahami dan dipelajari secara seksama oleh para pencari kerja. Sama halnya dengan melakukan kegiatan-kegiatan lain dalam hidup ini, maka mencari pekerjaan pun memerlukan suatu pemahaman, ketrampilan dan keahlian tersendiri. Hanya orang-orang yang menyadari hal inilah yang akan mampu memenangkan kompetisi dalam mendapatkan pekerjaan.
Pada saat ini kami berbagi informasi Lowongan Kerja Agustus 2020 dari PT Pessindo Makmur Jaya. PT. Pessindo Makmur Jaya didirikan pada tahun 2004 dan berlokasi di Jl. Kertas Tik No. 1 Pematangsiantar. Kami merupakan perusahaan distributor elpiji non-subsidi. Selama 3 tahun terakhir mendapatkan penghargaan dari PT. Pertamina (Persero).
PT Pessindo Makmur Jaya membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Staff Administrasi dengan syarat di bawah ini:

  • Pria atau Wanita
  • Pendidikan min. D3/S1 Akuntansi/Matematika
  • Pengalaman tidak diutamakan
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Mampu bekerja sama dengan tim
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
 
Bila anda berminat dan ingin bergabung  buat lamaran lengkap, kirim ke PT Pessindo Makmur Jaya
Jln. Kertas Tik No. 1 Medan
Tidak ada pungutan biaya, hanya lamaran yang memenuhi kulifikasi dan kriteria yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi ini kami bagikan semoga bermanfaat. 

Posting Komentar

0 Komentar