Lowongan Kerja Agustus 2020 PT Bumi Biru Konstruksi





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Agustus 2020 - Pisahkan perasaan Anda dari masalah yang dialami. Saat berada dalam masalah, sering kali pikiran dan perasaan kita terbawa untuk memikirkannya. Akibatnya kita tidak dapat menganalisis masalah dengan obyektif. Oleh karena itu cobalah melatih diri Anda untuk memisahkan emosi dari masalah. Caranya adalah dengan membayangkan bahwa Anda adalah orang lain yang sedang mengamati masalah tersebut. Bukan sebagai orang yang sedang mengalami. Contohnya, saat Anda sedang kesal karena tidak berhasil mendapatkan lowongan pekerjaan yang dilamar, cobalah untuk tidak larut dalam kekesalan tersebut dan merasa bahwa semua yang dilakukan sia-sia. 
Tenangkan dan ingatkan diri Anda bahwa masih banyak pekerjaan lainnya yang lebih sesuai dan bisa didapatkan. Setelahnya, carilah lowongan pekerjaan lainnya. Kembangkan kemampuan menyelesaikan masalah. Setelah berhasil membuat penilaian yang obyektif, buatlah daftar hal-hal yang bisa dilakukan untuk menyelesaikan masalah tersebut. Coba berbagai strategi yang berbeda sampai mendapatkan solusi yang tepat. Lakukan sebuah tindakan, Sikap pantang menyerah harus diwujudkan dalam tindakan. Menunggu hingga masalah berakhir bukanlah pendekatan yang benar. Anda perlu melakukan sesuatu untuk bisa melewati tantangan yang dihadapi. Seberapa pun kecilnya tindakan solusi yang Anda lakukan masalah dapat membangun rasa percaya diri Anda bahwa Anda bisa menyelesaikan masalah ini. Mulailah lakukan tindakan dari solusi yang paling mudah dilakukan dan memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi. Tujuannya agar Anda tidak semakin kecewa dan ingin menyerah ketika melihat usaha untuk menyelesaikan masalah gagal.
Ingat hal-hal yang berarti, Ketika Anda ingin menyerah, ingat bahwa ada banyak hal-hal berarti di sekitar Anda yang laik diperjuangkan. Misalnya, Anda bisa berkata pada diri sendiri bahwa masalah ini harus bisa diselesaikan demi anak, orang tua, atau bahkan masa depan Anda sendiri. Percaya dengan kemampuan sendiri, Mudah bagi Anda untuk menjadi ragu dengan kemampuan yang dimiliki saat tantangan yang sulit menghadang. Anda harus mengingatkan diri untuk pantang menyerah karena Anda mempunyai kemampuan untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi. Hadapi tantangan dengan berani, Merasa takut adalah hal yang wajar dialami oleh manusia, tetapi Anda tidak boleh lekas melarikan diri dari masalah yang dihadapi. Justru, Anda harus menghadapi ketakutan Anda dengan berani. Menghadapi masalah kadang kala dapat mengurangi ketakutan tersebut. 
Jangan takut gagal, Banyak orang yang takut akan kegagalan dan akhirnya menyerah begitu saja. Namun, Anda seharusnya tidak menghindari kegagalan tersebut tetapi belajar dari kesalahan yang telah dilakukan untuk bisa menjadi lebih baik lagi. Kerahkan emosi negatif yang dirasakan untuk menjadi suatu dorongan dan sikap pantang menyerah yang kuat. Terima perubahan, Anda tidak boleh menjadi kaku dan merasa bahwa tiap halnya harus berjalan sesuai dengan keinginan Anda. Tidak ada hal yang pasti di dunia ini, karenanya Anda perlu menerima segala perubahan yang terjadi dan pantang menyerah dalam menghadapi tiap tantangan yang bermunculan. 
Dengan menerima perubahan, Anda juga akan menjadi lebih siap dalam menghadapi berbagai hal yang bisa saja terjadi. Jaga diri Anda, Sikap pantang menyerah memang penting, tetapi menjaga kesehatan fisik dan mental juga sama esensialnya. Meskipun sedang dalam kesusahan, Anda tetap harus menjaga kesehatan dengan menerapkan pola makan yang teratur, beristirahat yang cukup, dan menyisihkan waktu untuk bersantai sejenak. 
Cari hikmahnya, Mendapatkan suatu masalah tentunya tidak menyenangkan, tetapi tidak berarti masalah tersebut selalu bersifat negatif. Anda bisa mencari hikmah di balik masalah yang dihadapi. Miliki koneksi sosial yang baik, Saat sedang krisis dan ingin menyerah, cobalah untuk berdiskusi dengan keluarga atau teman-teman terdekat. Keluarga dan teman dapat menjadi pendorong semangat, meskipun Anda hanya sekedar menceritakan keluh kesah Anda. Semuanya akan berlalu, Pernah mendengar ungkapan ‘badai pasti berlalu’?  Ungkapan tersebut memberikan semangat pada Anda bahwa, semua masalah pun pada akhirnya bisa dilewati dan Anda bisa mendapatkan masa-masa tenang itu kembali. Seperti yang telah dikatakan, sikap pantang menyerah bukanlah sesuatu yang dapat diraih secara instan tetapi perlu untuk selalu diasah. Asah terus hingga Anda bisa menjadi pribadi yang tangguh. Apabila Anda mengalami kesulitan dan tidak mampu menerapkan sikap pantang menyerah, cobalah untuk berkonsultasi dengan psikolog, psikiater, atau konselor.  Kalau mau sukses yah pasti harus usaha, nggak mau usaha yah jangan bermimpi jadi orang sukses. Begitulah hukum yang berlaku bagi mereka yang ingin sukses dalam hidup. 
Definisi sukses bagi setiap individu pasti berbeda. Ada yang mengukur sukses dari segi materi, dari segi pencapaian dan ada pula yang mengukur sukses dari segi seberapa manfaatnya hidup dia bagi orang lain. Apapun itu definisinya, hanya satu yang pasti. Yaitu semua dapat terwujud kalau ada usaha yang dilakukan. Begitulah hal yang ditanamkan dalam sanubari setiap orang yang selalu berorientasi kedepan. Kami menunggu momen dimana kalian mengangkat kedua tangan keatas dan berteriak "I did it All", Dalam hidup ini, tidak ada tips atau trik cepat dan tepat untuk menjadi sukses. Semua tergantung pada apa yang kalian usahakan. Jika memang itu baik dan bermanfaat maka lakukanlah tanpa harus banyak berpikir. Karena hal baik yang dilakukan pasti akan memperoleh kebaikan walaupun entah waktunya kapan, yang perlu terus dilakukan adalah terus berusaha, melakukan hal baik, dan tetap hidup bahagia walaupun seberat apapun cobaan menghadang. 
Upaya untuk menjadi sukses tak harus menunggu hingga waktu yang tepat, atau umur yang cukup. Kalian tak harus menunggu hingga dewasa untuk melakukan usaha yang akan dijadikan bekal nanti. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai semuanya. Jangan takut gagal karena hidup pasti seperti itu. Ada kalanya suka, dan ada kalanya duka. Jika tidak terus mencoba maka kita tidak akan tahu seberapa jauhkah kita bisa melangkah. Jadi teruslah berusaha mengejar apa yang selama ini kalian impikan. Kami disini sangat menunggu-nunggu untuk mendengarkan kisah pahit dan manis yang kalian alami.
Pada saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Bumi Biru Konstruksi. Bumi Biru Konstruksi adalah perusahaan yang bergerak di bidang Konstruksi dan Developer. Kami telah berdiri sejak tahun 2015 dan sedang mengerjakan proyek-proyek di daerah Tangerang, Karawang, Cikarang dan sekitarnya.

BBK saat ini membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:

Accounting Staff 
Persyaratan:
  • Pria atau Wanita
  • Pendidikan min. S1 segala jurusan
  • Dapat mengoperasikan komputer
  • Punya pengalaman di bidang yang sama min. 1 tahun
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Teliti, jujur dan cekatan
  • Sanggup bekerja di bawah tekanan
  • Bertanggung jawab
Bila anda berminat dan ingin bergabung  buat lamaran lengkap, silakan daftar  :DISINI
Tidak ada pungutan biaya, hanya lamaran yang memenuhi kulifikasi dan kriteria yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi ini kami bagikan semoga bermanfaat. 

Posting Komentar

0 Komentar