Lowongan Kerja Agustus 2020 Al Kareem Sweets & Bakers





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Agustus 2020 - Sudah sering kata-kata motivasi itu kamu dengar. Tapi, kenyataannya kegagalanmu itu memang pelajaran sekaligus pelecut semangatmu untuk lebih gigih lagi. Jangan sampai, kegagalan membuat kamu berhenti berusaha dan pindah haluan. Harusnya kegagalan membuat kamu lebih berhati-hati dan jeli mencari celah untuk menuju kesuksesan. Pikirkan juga, kegagalan itu manusiawi dan bukan aib. Bukan cuma kamu yang tidak sempurna, tapi usaha yang kamu lakukan pun tak bisa luput dari salah. Lihat acara-acara kontes di televisi itu, entah kencatikan, entah musik, entah komedi, kesemua tetap butuh perjungan. Untuk bisa tembus audisi mereka harus mengantri dengan jutaan orang. Berjam-jam bahkan bisa sampai seharian menunggu waktu untuk tampil. Kemampuan yang dimiliki benar-benar dipertaruhkan di sana. Dan itu semua, nggak berbeda jauh denganapa yang kamu perjuangkan sekarang. Tujuan kalian sama-sama mencapai kesuksesan. Sedangkan kesuksesan itu bukan hal yang mudah seperti membalik telapak tangan. Perlu doa dan perjuangan untuk sampai ke tujuan itu. Pejungan adalah harapan yang membuatmu utuk terus berjalan hingga waktu yang ditentukan untuk berhenti tiba dengan sendirinya. Dalam hidup ini, tidak ada tips atau trik cepat dan tepat untuk menjadi sukses. Semua tergantung pada apa yang kalian usahakan. Jika memang itu baik dan bermanfaat maka lakukanlah tanpa harus banyak berpikir. Karena hal baik yang dilakukan pasti akan memperoleh kebaikan walaupun entah waktunya kapan, yang perlu terus dilakukan adalah terus berusaha, melakukan hal baik, dan tetap hidup bahagia walaupun seberat apapun cobaan menghadang. Upaya untuk menjadi sukses tak harus menunggu hingga waktu yang tepat, atau umur yang cukup. Kalian tak harus menunggu hingga dewasa untuk melakukan usaha yang akan dijadikan bekal nanti. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai semuanya. Jangan takut gagal karena hidup pasti seperti itu. Ada kalanya suka, dan ada kalanya duka. Jika tidak terus mencoba maka kita tidak akan tahu seberapa jauhkah kita bisa melangkah. Jadi teruslah berusaha mengejar apa yang selama ini kalian impikan. Kami disini sangat menunggu-nunggu untuk mendengarkan kisah pahit dan manis yang kalian alami.
Pada kesempatan  ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari Al Kareem Sweet & Bakers.
Saat ini, Al Kareem Sweet & Bakers membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:


  1. Chocolatier
  2. Cake Maker/Comis Pastry
  3. Flower Maker/ Hamper Decorator
  4. Cake
Persyaratan
  • Pria
  • WNI
  • Berusia maks. 32 tahun
  • Pendidikan min. SMA/SMK/D3/S1
  • Dapat berbahasa Inggris
  • Punya pengalaman min. 2 tahun
  • Paham tentang HACCP
  • Pekerja keras, mampu bekerja sama dengan tim, dan memiliki kepribadian yang baik
  • Memiliki paspor

Bila anda berminat dan ingin bergabung  buat lamaran lengkap, silakan daftar kesini : Rani@eliteintirecruit.com subject posisi yang dilamar-nama
Tidak ada pungutan biaya, hanya lamaran yang memenuhi kulifikasi dan kriteria yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi ini kami bagikan semoga bermanfaat. 

Posting Komentar

0 Komentar