Lowongan Kerja Mei 2020 PT. CIMB Medan





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Mei 2020 - PT. CIMB Medan - Persaingan sumber daya manusia zaman sekarang sangatlah ketat, apalagi kalau di kota-kota besar. Banyak di luar sana yang memiliki potensi dan bakat lebih hebat dari diri kamu. Kamu bakal mulai merasakan hal itu ketika sulit mencari sebuah lapangan pekerjaan. Tapi kamu jangan mudah menyerah, coba baca dan resapi kata-kata motivasi orang-orang top dunia. Rata-rata orang sukses di dunia juga pasti pernah merasakan kegagalan dalam hidupnya. Tidak hanya sekali bahkan ratusan kali mereka gagal, tapi kemudian bangkit kembali. Sebut saja Thomas Alva Edison yang mengalami kegagalan hingga 1000 kali lebih dalam menemukan bola lampu pijar. Jika ia menyerah, mungkin saat itu gak bakal pernah ada lampu. Kelemahan terbesar kita adalah saat menyerah. Cara pasti untuk sukses adalah selalu mencoba sekali lagi,” – Thomas Alva Edison. Kata-kata ini sudah dibuktikan sendiri oleh Alva Edison. Ketika kamu gak kunjung dapat kerjaan, jangan menyerah dan jadi malas-malasan untuk melamar kerja. Cobalah terus mencari pekerjaan setiap hari, cari lowongan dari berbagai sumber termasuk situs pencari kerja. Karena bagaimanapun juga semakin banyak kamu melamar pekerjaan semakin besar pula kesempatan kamu mendapatkan panggilan interview. Terus berusaha dan sabarlah buat menunggu. 

Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT CIMB Niaga, Tbk. PT Bank CIMB Niaga Tbk atau yang lebih dikenal dengan CIMB Niaga adalah sebuah bank yang berdiri pada tahun 1955. Saat ini CIMB Niaga merupakan bank terbesar keempat di Indonesia dilihat dari sisi aset, dan diakui prestasi dan keunggulannya di bidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen. Saat ini mayoritas saham Bank CIMB Niaga dimiliki oleh CIMB Group. Bank CIMB Niaga merupakan bank pembayar (payment bank) KSEI terbesar dari nilai transaksi, dan dengan pangsa pasar 11%, saat ini CIMB Niaga adalah bank penyedia kredit pemilikan rumah terbesar ketiga di Indonesia. Saat ini CIMB Niaga merupakan bank kelima terbesar di Indonesia dari segi aset, dana masyarakat, kredit dan jumlah jaringan cabang. Bank CIMB Niaga telah melayani nasabah di Indonesia sejak tahun 1955, ketika itu masih berada di bawah nama Bank Niaga. 

CIMB Niaga membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai SME Relationship Manager dengan syarat di bawah ini: 
  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita 
  • Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan 
  • Memiliki sertifikat manajemen resiko (BSMR atau LSPP min. level 1) 
  • Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama 
  • Bersedia ditempatkan di cabang-cabang Sumatera 


Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar