Lowongan Kerja Medan Mei 2020 PT Samator Gas Industri





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2020 -  Mungkin di antara Anda, seringkali merasa hidup seperti ini saja. Bahkan, kebutuhan atau keinginan yang dimiliki tak kunjung terealisasikan. Namun, jangan pernah menyerah. Tetap berusaha dan sabar karena hal-hal luar biasa sudah menanti Anda di depan. Apa yang sudah dilakukan tidak akan sia-sia. Jika satu hal buruk menimpa Anda di hari ini, jadikanlah pelajaran. Jangan pernah menganggap bahwa semua terjadi karena hidup Anda selalu ditimpa kesialan. Jangan selalu menjadikan hal kecil untuk menyalahkan kehidupan Anda karena Tuhan YME tidak pernah memberikan kehidupan buruk bagi umatnya.
Samator pemain gas industri terbesar di Indonesia, baik produk gas kami maupun dalam jasa layanan gas yang telah digunakan secara luas dalam berbagai industri seperti kesehatan, konstruksi, minyak dan gas bumi, metalurgi, petrokimia, elektronik, otomotif dan masih banyak lagi. Selama bertahun-tahun, merek Samator telah dikenal sebagai perusahaan gas industri terkemuka di Indonesia.
Saat ini PT Samator Gas Industri membuka lowongan kerja sbb :
Posisi :
Staff Distribusi

Kualifikasi :

- Pria
- Usia maks 28 tahun
- Pendidikan S1 Semua jurusan
- Berpengalaman lebih diutamakan
- Penempatan di Balikpapan

Bagi Anda yang berminat, dapat melakukan pendaftaran ke: email hrd_kaltim@sgi-gas.com subject : Distribusi_BPP 

Lamaran tidak dipungut biaya
Jika memenuhi kwalifikasi dan persyaratan diatas  silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Bila informasi ini bermanfaat bagi Anda semua, jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan  terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar