Lowongan Kerja Medan Mei 2020 PT Darma Henwa, Tbk





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2020 - Hal pertama yang wajib anda miliki adalah niat. Awalilah dengan niat yang kuat untuk melakukan usaha dengan sungguh-sungguh. Niat anda memiliki daya dorong yang luar biasa untuk memperoleh kesuksesan, niat juga menentukan diterima tidaknya suatu amal manusia, oleh karena itu anda harus meluruskan niat anda agar dibimbing oleh Allah SWT menuju kepada kesuksesan. Niat yang tulus dan benar akan melahirkan suatu motivasi dalam meraih suatu kesuksesan dan menghantarkan seseorang pada tujuan yang dicita-citakannya. 
Orang sukses melakukan segala hal dengan hati yang ikhlas dan menikmati apa yang sedang mereka lakukan. Mereka mampu melihat pekerjaan sebagai sebuah kesenangan. Dengan itu anda tidak akan pernah bosan dan terbebani dalam melakukan usaha/pekerjaan anda.
PT Darma Henwa, Tbk adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan dan sumber energi yang ternama di Indonesia.
Saat ini PT Darma Henwa, Tbk membuka lowongan kerja sbb :

HEAD OF PROJECT (Code : HOP)
Qualification:
  • Bachelor Degree from Civil or Mining Engineering.
  • Having experience for minimum for 10 years: 5 years as managerial level.
  • Good knowledge of HSE procedures, mining process and budgeting process.
  • Ensure and be responsible for the implementation of SMK3 & SMKP.
  • Identify and submit the competency development plan of subordinates.
  • Develop and establish the best strategic policy in commercial and strategic contract mining management in accordance to Company's vision, mission and strategy.
  • Having POU certification, FINON certification.
  • Expert in managerial and leadership skill, handle negotiation, Coaching & Counseling


How To Register

If you interested to fill these positions, please send your CV to recruitment@ptdh.co.id with the subject as proposed position before 15th April 2020
Please be aware of certain frauds or misinformation regarding recruitment advertising on behalf of Darma Henwa. We never ask for any payments whatsoever from applicants or candidates during the recruitment process. We never ask applicants or candidates to use specific travel agent services to make arrangements for transportation and accommodation during the process.

Lamaran tidak dipungut biaya
Jika memenuhi kwalifikasi dan persyaratan diatas  silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Bila informasi ini bermanfaat bagi Anda semua, jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan  terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar