Lowongan Kerja Medan Mei 2020 PT Avia Avian





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2020 -  Hidup itu sederhana jika menjalaninya dengan kegembiraan dan kebahagiaan. Jalani saja porsi hidup Anda dan tidak ikut campur dalam kehidupan orang lain. Sederhana bukan? Tapi terkadang Anda terlalu masuk dalam urusan orang lain yang bukan bagian dari hidup Anda, sehingga hidup terasa begitu berat dan rumit. Kebiasaan bergosip, mencemooh, berucap buruk dan tidak benar kerap dilakukan. Anda menganggap diri Anda rendah. Inilah yang membuat hidup Anda terasa sulit.  Karena hidup Anda bukan ditentukan oleh orang lain, jadi Anda harus bisa membuat jalan hidup Anda sendiri. Anda yang berhak memutuskan apa yang terbaik untuk Anda. Menjalani hidup yang Anda miliki sebaiknya diikuti dengan kebahagiaan yang bisa Anda dapatkan dari diri sendiri, keluarga, rekan, dan lingkungan sekitar. Tidak ada alasan untuk tidak bahagia bukan? 
PT Avia Avian mulai beroperasi pada 1978 di Sidoarjo, Jawa Timur. Sebagai produsen cat lokal di dalam pasar cat yang didominasi pemain asing.
Saat ini PT Avia Avian  membuka lowongan kerja terbaru untuk beberapa posisi, berikut informasi selenkgapnya :


Posisi :
Staff HR Admin

Kualifikasi :

- Pria/wanita usia maksimal 27 tahun
- Pendidikan minimal S1 diutamakan psikologi, Teknik Industri, Teknik Informatika dan Ekonomi
- Diutamakan berpengalaman minimal 1 tahun
- Memiliki interpersonal skill yang baik (komunikatif), teliti dan dapat diandalkan.

Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan CV ke:

karir@tirtakencana.com

Lamaran tidak dipungut biaya
Jika memenuhi kwalifikasi dan persyaratan diatas  silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Bila informasi ini bermanfaat bagi Anda semua, jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan  terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar