Lowongan Kerja Medan Mei 2020 Ninja Xpress





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2020 - Terkadang tantangan dalam hidup kita bisa dibilang “biasa” bila dibandingkan tantangan yang dialami oleh orang lain yang terus berusaha  lebih keras dari kita menghadapi masalah yang lebih besar. Semua usaha yang Anda lakukan tidak akan sia-sia asalkan Anda tidak menyerah dan mampu menghadapinya sampai akhir. Jangan sampai berhenti berusaha karena Anda berpikir bahwa usaha Anda akan sia-sia. Ingat bahwa masih banyak orang-orang di luar sana yang memiliki masalah lebih berat dari Anda namun tidak pernah menyerah untuk menghadapinya.
Ninja Van memulai operasinya di Singapura dan telah menjadi perusahaan pengiriman terbesar dan tercepat di kawasan ini, dengan jaringan yang mencakup enam negara di Asia Tenggara – Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, Thailand, dan Vietnam.

Saat ini Ninja Xpress sedang membutuhkan tenaga kerja demi kebutuhan perusahaanya , berikut ini informasi posisi, syarat dan cara pendaftarannya :


Posisi :
1. General Affair Manager

Main Responsibilities:

- Asset Management
- Facility and Safety Management
- Process Flow in General Affair

Requirements:

- Bachelor Degree in any major
- Min. 3 year experience in General Affair, building maintenances, Asset Management, Facility and Safety management.

2. Finance (Collection) Intern

Requirements:

- Currently undergoing bachelor’s degree in Economics, Accounting, Financial Management, or Administration from reputable university, GPA min 3.0/4.0.
- Strong organization skills, proven track experience in organization/large project.
- Strong interest & high curiosity in Finance.
- Experienced handling administrative work with such attention to details.
- Committed to undergo 3 months internship period, 9 – 5.

Lamaran tidak dipungut biaya
Jika memenuhi kwalifikasi dan persyaratan diatas  silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Bila informasi ini bermanfaat bagi Anda semua, jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan  terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar