rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2020 - Jangan tanyakan pada diri Anda apa yang dibutuhkan dunia. Bertanyalah apa yang membuat Anda hidup, kemudian kerjakan. Karena yang dibutuhkan dunia adalah orang yang antusias.Sadari kekuatan, talenta, dan minat terbaik dalam diri Anda dan jangan tergoda untuk mengurusi kelebihan dan kekuatan orang lain. Fokuskan energi Anda untuk menjadi yang terbaik di bidang Anda. Telusuri minat dan lakukan hal-hal yang Anda sukai dengan ikhlas dan terus belajar. Bila perlu tanyakan pendapat orang-orang terdekat Anda karena mungkin mereka mengetahui kekuatan yang mungkin tidak Anda sadari.

Janganlah pernah menyerah ketika Anda masih mampu berusaha lagi. Tidak ada kata berakhir sampai Anda berhenti mencoba.Terkadang tantangan dalam hidup kita bisa dibilang “biasa” bila dibandingkan tantangan yang dialami oleh orang lain yang terus berusaha  lebih keras dari kita menghadapi masalah yang lebih besar. Semua usaha yang Anda lakukan tidak akan sia-sia asalkan Anda tidak menyerah dan mampu menghadapinya sampai akhir. Jangan sampai berhenti berusaha karena Anda berpikir bahwa usaha Anda akan sia-sia. Ingat bahwa masih banyak orang-orang di luar sana yang memiliki masalah lebih berat dari Anda namun tidak pernah menyerah untuk menghadapinya.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2020 dari Klinik Utama Bina Atma.
Klinik Utama Bina Atma Medan merupakan Klinik Pelayanan Kesehatan Jiwa Swasta yang pertama di Medan. Yang didirikan oleh Almarhum dr. H. Gading Hakim, Sp. KJ, pada tahun 1971. Peresmian pemakaiannya dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 1972 dengan tujuan melaksanakan pelayanan kepada masyarakat  dalam bidang Kesehatan Jiwa melalui penyediaan pelayanan kesehatan yang sesuai dengan Standar Pelayanan Medik yang berlaku di Indonesia.
Klinik Utama Bina Atma selama ini melayani penderita dengan keluhan/penyakit :

  1. Depresi
  2. Cemas
  3. Psikotik
  4. Reterdasi Mental
  5. Ketergantungan NAPZ4
  6. Gangguan Tidur
  7. Fobia / takut-takut
  8. Maniak
  9. Gaduh Gelisah

Klinik Utama Bina Atma membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Apoteker dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. D3 Farmasi
  • Memiliki STR TTK
  • Terbuka bagi fresh graduated dan experienced
  • Belum menikah
  • Berpenampilan menarik


Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar