Lowongan Kerja Medan Mei 2020 PT Bank Permata, Tbk.





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2020 - Saat kita terus melakukan suatu hal atau pekerjaan yang biasa dilakukan. Maka, kita juga akan mendapatkan hasil yang sama seperti apa yang biasa didapatkan. Oleh karena itu, ketika Anda menginginkan sesuatu yang lebih atau tidak puas dengan apa yang didapatkan sekarang, segera lakukan suatu hal yang berbeda. Mungkin di antara Anda, seringkali merasa hidup seperti ini saja. Bahkan, kebutuhan atau keinginan yang dimiliki tak kunjung terealisasikan. Namun, jangan pernah menyerah. Tetap berusaha dan sabar karena hal-hal luar biasa sudah menanti Anda di depan. Apa yang sudah dilakukan tidak akan sia-sia
Orang sukses akan selalu memiliki keinginan untuk terus bergerak. Mereka selalu bergerak karena mereka tahu bahwa waktu akan jadi sia-sia dengan menunggu. Oleh karena itu, jangan biarkan dirimu menunggu.
Jemputlah kesempatanmu hari ini. Ingatlah kata kata motivasi hidup ini ketika pikiran anda mengajak untuk menunggu. Menunggu akan memakan separuh usiamu
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Bank Permata, Tbk. Bank Permata merupakan salah satu bank swasta nasional di Indonesia. Tahun 2004 Standard Chartered Bank dan PT Astra Internasional Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai transformasi besar-besaran di dalam organisasi. PermataBank memiliki visi menjadi pelopor dalam memberikan solusi finansial yang inovatif. Melayani sekitar 2 juta nasabah di 59 kota di Indonesia, per Oktober 2013 tercatat PermataBank memiliki 308 cabang (15 Cabang Syariah & 293 Cabang Konvensional), 20 Cabang Bergerak (Mobile Branch), 3 Payment Point, 888 ATM dengan akses di lebih dari 50.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, MasterCard, Cirrus. Direktur Utamanya saat ini adalah Roy Arman Arfandy.

Bank Permata membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Relationship Manager Fast Track Program dengan persyaratan di bawah ini:
  1. Berpenampilan menarik
  2. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  3. Berusia maks. 27 tahun
  4. Lulusan pendidikan min. S1 segala jurusan dengan IPK min. 2.70
  5. Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik


Lamaran tidak dipungut biaya apapun.
Jika memenuhi kualifikasi diatas andalah yang kami butuhkan silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar