Lowongan Kerja Medan Mei 2020 PT Kao Indonesia





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2020 - Hiduplah dengan penuh semangat dan dorong diri Anda setiap hari ke arah yang lebih baik karena yang mampu mengubah kehidupan dan menjadikan Anda pribadi yang lebih baik adalah diri Anda sendiri. Untuk sebuah kesuksesan, anda tidak perlu takut untuk gagal. Pikiran negatif tentang kegagalan hanya akan menghambat kamu untuk berkembang. Bergerak sekarang atau tidak sama sekali!
Kesuksesan tidak didapat dengan ketakutan dan keragu-raguan. Kesuksesan akan kamu dapat dengan inovasi dan keberanian. Kata kata motivasi hidup ini mengajar kita untuk terus mencoba sampai berhasil tanpa dihantui oleh kegagalan masa lalu.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Kao Indonesia. Misi Kao adalah berupaya sepenuh hati untuk memenuhi kepuasan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat secara global dan memberikan kontribusi untuk pengembangan masyarakat yang berkesinambungan. PT Kao Indonesia berdiri pada 18 Januari 1985 dengan sebuah visi menjadi perusahaan yang paling memahami dan dekat di hati konsumen dan pelanggan.
Dalam memproduksi produk-produk berkualitas untuk konsumen, Saat ini PT Kao Indonesia memiliki dua fasilitas produksi di Cikarang dan Karawang serta Logistic Center.
Kao Indonesia saat ini membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Area Sales SUpervisor dengan syarat di bawah ini:
  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. S1 Teknik Industri, Ekonomi Manajemen, Marketing
  • Terbuka bagi fresh graduated
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Memiliki SIM A
  • Mampu bekerja sesuai target


Lamaran tidak dipungut biaya apapun.
Jika memenuhi kualifikasi diatas andalah yang kami butuhkan silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar