Lowongan Kerja Medan Mei 2020 PT. Global Jet Express (J&T Express)





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2020 - Untuk berhasil, jangan pernah menunggu kesempatan baru kamu bergerak. Bergeraklah dan lakukan yang terbaik, seakan kamu akan menjadi seorang superstar esok hari. Pada satu sisi, kegagalan dan kesuksesan adalah hal yang sama. Kamu tetap harus memutar otak untuk menuju tingkatan yang lebih tinggi. Ketika kamu gagal, bangkit dan temukan cara terbaik untuk jadi berhasil.
Ketika kamu gagal, tenang dan temukan cara yang lebih baik untuk jadi lebih berhasil. Cara yang lebih baik menempatkanmu di tempat yang lebih tinggi pula. Temukan caranya dengan kata kata motivasi kerja ini dalam dirimu.
Kamu bisa menunggu kesempatan itu datang sampai kapanpun, tapi kamu tidak bisa memungkiri kamu telah kehilangan separuh usia dengan penantian itu. Biarlah kata kata motivasi hidup ini memotivasi kamu untuk bergerak maju hari ini.
Saat ini PT. Global Jet Express  (J&T Express) membuka lowongan kerja untuk memenuhi kebutuhan perusahaannya, berikut inormasinya
Posisi
1. Purchasing Staff
Tugas dan tanggung jawab:
- Membuat pendataan untuk pengadaan barang Asset, maintenance building dan Branding
- Melakukan proses pemesanan barang Asset ke vendor
- Melakukan pembelanjaan rutin dengan Cash maupun PO
- Membuat report bulanan Untuk setiap pengeluaran Asset, maintenance building dan Branding
- Melakukan negosiasi ke vendor untuk setiap pembelian baik dari segi harga, proses pembayaran dan koordinasi waktu pengiriman barang

Kualifikasi:

- Usia maksimal 26 tahun
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan
- Penempatan Tangerang

Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar