Lowongan Kerja Medan Mei 2020 PT Panel Global Energi Indonesia





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2020 - Anda tidak bisa pergi dari tanggungjawab esok hari dengan menghindarinya hari ini. Kemarin, hari ini, hari esok, atau hari apapun akan penuh dengan tanggungjawab yang harus kamu selesaikan. Apapun yang tanggungjawab setiap harinya, kamu harus berusaha untuk menyelesaikannya dengan baik.
Setiap hari yang kamu selesaikan dengan baik membawa kamu kepada level hidup yang lebih tinggi. Kata kata motivasi hidup ini mengajar kita untuk menghadapi masalah hidup dengan berani.

Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja 2020 dari PT Panel Global Energi Indonesia. PT. Panel Global Energi Indonesia adalah distributor resmi bersertifikat dari LSIS, kami menjual berbagai macam produk merk LS, kami hadir untuk memenuhi kebutuhan komponen dan peralatan listrik industri maupun perumahan, serta memberikan solusi dan efesiensi yang maksimal kepada konsumen, produk yang kami jual antara lain : 1. Miniature Circuit Breaker (MCB) 2. Molded Case Circuit Breaker (MCCB) & Accessories MCCB 3. Contactor & Accessories Contactor 4. Thermal Overload Relay (T.O.R) 5. Contactor Capasitor 6. Contactor Relays 7. Air Circuit Breaker (ACB) – Metasol Motorized TypeKami juga mendesain dan merakit panel untuk pembangkit listrik (pembangkit tenaga listrik), transportasi, minyak.
PT Panel Global Energi Indonesia membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Admin Staff QC adn Checker dengan syarat di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. SMA/SMK/D3 segala jurusan
  3. Berusia maks. 30 tahun
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Menguasai MS. Office
  6. Mampu bekerja di bawah tekanan
  7. Jujur, teliti, bertanggung jawab, dan mampu bekerja sama dengan tim
  8. Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama


Lamaran tidak dipungut biaya apapun.
Jika memenuhi kualifikasi diatas  silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar