rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2020 -Sikap menyalahkan orang lain atau sesuatu yang berada di luar kontrol kita adalah sikap yang dapat menghentikan laju kesuksesan kita. Fokus menerima masalah yang Ada, berhenti menyalahkan orang lain karena itu tidak akan mengubah diri Anda menjadi pribadi yang lebih baik.  Usaha mencari pembenaran dalam kehidupan ini adalah sia-sia belaka. Coba berkomitmen untuk mengambil tanggung jawab penuh pada hidup Anda dan hadapi setiap masalah yang ada dengan percaya diri.Untuk hari baru, jangan mulai dengan keraguan. Jangan katakan ‘mungkin saya bisa melakukannya’, tapi katakan ‘saya bisa melakukannya’. Kata ‘mungkin’ membuat semuanya terlihat berat dan mustahil.

Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2020 dari PT BTSA Logistics. BTSA Logistics Group adalah sebuah perusahaan ekspedisi di Medan yang menyediakan jasa pengiriman Domestik (Interisland), Internasional (Export-Import) dan Armada (Trucking) yang optimal sesuai kebutuhan pelanggan dan kebutuhan pasar. Sejarah berdirinya BTSA Logistics pada tahun 2000. Di mulai dari Department Domestik, setelah 3 tahun berjalan kami mendirikan Department Armada.
Seiring berjalannya waktu timbulah rasa percaya dari pelanggan yang meminta kami untuk menyediakan jasa Import. Maka pada tahun 2010 BTSA Logistics mendirikan Department Import, setelah berjalan 2 tahun perusahaan melakukan ekspansi untuk memulai Department Export dengan mendapatkan kontrak dari salah satu perusahaan penyumbang devisa terbanyak di Indonesia. dan saat ini telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan dengan skala bisnis kecil sampai menengah di Indonesia.

Berlian Tangguh Sejahtera (BTS) merupakan anak perusahaan Berlian Transtar Abadi (BTSA) yang khusus menyediakan jasa pengiriman domestic (interisland). Kami menyediakan jasa :
1. Door To Door (Gudang ke Gudang)
2. Door To Port (Gudang ke Pelabuhan)
3. Port To Port (Pelabuhan ke Pelabuhan)
4. Port To Door (Pelabuhan ke Gudang)
5. Breakbulk (Curah)
6. Personal Affect (barang pindahan)
7. Roro (pengiriman khusus mobil, antar-jemput)
BTS berdomisili di MMTC dan Belawan  dengan SDM yang berkompeten di bidangnya serta berintegritas tinggi sehingga memungkinkan kemudahan akses pengiriman barang dan pengurusan dokumen saat kegiatan pengiriman dilakukan. BTS senantiasa memberikan servis prima seperti kecepatan, keamanan dan keselamatan pengiriman barang.
BTSA membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Staff DO dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria
  • Berusia maks. 27 tahun
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  • Berdomisili di Belawan diutamakan
  • Memiliki sepeda motor dan SIM A/C
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Jujur dan teliti
  • Bersedia bekerja over time
  • Mampu bekerja di bawah tekanan


Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
palig lambat 31 Mei 2020
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar