Lowongan Kerja Medan Mei 2020 di PT Ciliandry Anky Abadi (CAA) Group





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2020 - Selalu hargai dan jangan anggap remeh hal-hal terdekat yang Anda miliki seperti orang tua, saudara dekat, maupun sahabat-sahabat terdekat Anda. Tanpa dukungan dan kehadiran mereka hidup Anda mungkin akan menjadi hampa. Jangan lupa kesuksesan dan kenikmatan hidup hanya bisa tercapai karena dukungan dari orang-orang di sekitar Anda. Selalu hargai keberadaan mereka dan berilah perhatian selagi masih bisa. Untuk sebuah hari baru, buatlah kejutan untuk diri sendiri. Lakukan yang terbaik yang kamu bisa lakukan, seakan besok kamu akan jadi kaya. Persiapkan hari ini, seakan ada sebuah keinginan yang akan kamu wujudkan hari ini.

Buang pikiran negatif dan berjuanglah dengan bahagia hari ini! Buatlah kata kata motivasi hidup terbaik untuk menemanimu berbahagia. Dari sebuah motivasi yang baik, kesuksesan akan muncul.

Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 di CAA Group. Ciliandry Anky Abadi (CAA Group) didirikan pada tahun 1996. CAA Group merupakan salah satu grup perusahaan perkebunan kelapa sawit di Indonesia, dengan wilayah operarional yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. CAA Group tengah membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Management Trainee dengan syarat di bawah ini:
  • Berjenis kelamin Pria 
  • Berusia maks. 27 tahun
  • Lulusan pendidikan min. S1 jurusan S1 Pertanian, Teknik, Ekonomi, dan Hukum dengan IPK min. 2.70
  • Terbuka bagi fresh graduated
  • Bersedia ditraining selama 6 bulan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Tanpa dipungut bayaran.
Kirimkan lamaran Anda  pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:DAFTAR
Kiranya bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar