Lowongan Kerja Terbaru April 2020 PT BTPN Syariah Medan





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja April 2020 - Saat menginginkan suatu hal yang belum pernah kita miliki. Anda harus melakukan sesuatu yang baru, dalam kata lain melakukan terobosan. Sehingga, jalan untuk mendapatkan keinginan tersebut akan semakin terbuka.Seringkali saat mengalami pergumulan, Anda merasa putus asa. Namun, ternyata dibalik semua itu pergumulan tersebut dapat memberikan kekuatan. Maka tegarlah saat dihadapkan dengan berbagai masalah, karena hal itu yang akan menjadikan Anda pribadi yang kuat.Banyak di antara kita yang masih sering mendengarkan perkataan atau opini orang lain. Seringkali, opini tersebut mempengaruhi diri sehingga apa yang dilakukan tidak sesuai dengan kata hati. Karena terlalu sering mendengarkan opini orang lain tentu tidak baik.
Apabila Anda memiliki mimpi berusahalah untuk selalu menggapainya. Sekecil apapun mimpi tersebut, tentu akan memberikan makna tersendiri dalam kehidupan. Maka jangan pernah menyerah untuk memperjuangkan mimpi Anda.
Tidak banyak orang yang menyadari betapa pentingnya hal tersebut. Karena saat memulai hari dengan pikiran positif dan hati yang bersyukur, semua akan terasa lebih ringan. Saat banyak rintangan di depan, hati pun tetap bisa merasakan kebahagiaan.
Berikut kami bagikan informasi lowongan kerja terbaru tahun 2020 dari PT BTPN Syariah Medan, BTPN Syariah adalah anak perusahaan BTPN, dengan kepemilikan saham 70% dan merupakan bank syariah ke 12 di Indonesia. Visinya adalah untuk menjadi Bank Syariah yang terbaik dan sekaligus mengembangkan keuangan inklusi sehingga dapat mengubah kehidupan jutaan masyarakat. BTPN Syariah tengah mengadakan rekrutmen guna mencari calon pegawai yang akan ditempatkan sebagai Community Officer dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Berjenis kelamin Wanita
  2. Berusia 18 - 27 tahun
  3. Pendidikan SMA / SMK/ Sederajat, D1-D3 dan S1 (tidak sedang kuliah)
  4. Menyukai pekerjaan lapangan
  5. Mampu mengendarai sepeda motor 
  6. Siap penempatan di Sumatera Utara

Tata Cara Pelamaran:
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: Daftar https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdlqhEAXybfCjE2VBMLr-TQZIE-T-4XbwppD6S3egUcW2CTmQ/viewform
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.









Posting Komentar

0 Komentar