Lowongan Kerja April 2020 Telkomsel Medan





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja April 2020 -  “Ketika satu pintu tertutup, kamu tidak tahu kalau pintu lain terbuka,” – Bob Marley.
Kadang ditolak sebuah perusahaan bikin kita males dan bahkan sampai putus asa. Alhasil, ketika putus asa menghampiri, gairah buat mencari kerjaan kadang luntur. Tapi kata sang dedengkot reggae dunia, Bob Marley, kamu masih memiliki banyak kesempatan dan peluang. Meskipun ditolak oleh satu perusahaan, cobalah cari perusahaan lain yang pintunya masih terbuka“Kesuksesan terdiri dari kegagalan dan kegagalan tanpa kehilangan antusiasme,” – Winston Churchill.
Sama dengan kata-kata motivasi sebelumnya, kata dari Winston Churchill ini menyampaikan bahwa kegagalan bukanlah akhir dari segalanya. Dalam hal ini, ketika kamu gagal mendapatkan pekerjaan yang kamu impikan, sabar saja, siapa tahu kamu bakal lebih sukses lagi kalau gak bekerja di situ. Dan yang terpenting jangan mudah berhenti mencari pekerjaan.
Itu tadi 6 kata-kata motivasi yang bisa bikin kamu cepat dapat kerjaan. Semuanya mengajarkan ke pada kamu tentang pentingnya usaha yang tak henti-henti, kesabaran, dan juga sikap pantang menyerah.
Namanya mencari kerja zaman sekarang apalagi di kota-kota besar sudah bagaikan medan perang, karena kita harus bersaing melawan kandidat-kandidat lainnya yang mungkin memiliki kualitas yang lebih baik dari kita. Tapi kamu gak boleh nyerah gitu aja, kalau nyerah yang ada kamu gak bakalan kerja-kerja.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru dari Telkomsel. Telkomsel merupakan  perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia.  Pada tahun 1993 PT Telkom mulai merambah teknologi nirkabel GSM, pada tahun 1994 PT Satelit Palapa Indonesia operator jaringan GSM pertama di Indonesia yang mengeluarkan kartu SIM muncul.. PT Telkomsel kemudian didirikan bersama Indosat pada tahun 1995 dan meluncurkan kartu Halo pada tanggal 26 Mei 1995 sebagai layanan paska bayar. Pada tahun 2015 Saham Telkomsel dimiliki oleh Telkom Indonesia sebesar 65% dan sisanya oleh Singtel sebesar 35%. Telkomsel menjadi operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia dengan 139,3 juta pelanggan per 31 Desember 2014 dan pangsa pasar sebesar 51% per 1 Januari 2007. Jaringan Telkomsel telah mencakup 288 jaringan roaming internasional di 155 negara pada akhir tahun 2007.Telkomsel telah menjadi operator seluler ketujuh di dunia yang mempunyai lebih dari 100 juta pelanggan dalam satu negara per Mei 2011.
Telkomsel membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Promotor Kartuhalo dengan persyaratan di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  • Berusia maks. 20 tahun
  • Bertanggung jawab
  • Bersedia untuk mencapai target
  • Berpengalaman di bidang yang sama menjadi nilai plus
  • Diutamakan memiliki kendaraan sendiri


Tata Cara Pelamaran:
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: ALRCentralMedan@gmail.com subject email:.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih

Posting Komentar

0 Komentar