Lowongan Kerja April 2020 Suzuya Binjai





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja April 2020 - Sebagai manusia yang menjalani kehidupan tentunya kita tidak lepas dari berbagai macam masalah. Masalah memang tidak bisa diprediksi dan terkadang datang dalam berbagai macam bentuk yang senantiasa membuat hidup kita semakin sulit baik secara fisik maupun mental. Terkadang kita membutuhkan kata-kata motivasi hidup dari orang-orang terdekat kita untuk senantiasa membuat hidup kita lebih semangat.
Layaknya roda kehidupan yang terus berputar, terkadang kita sering merasa masalah yang kita hadapi berat dan membuat kita berpikir bahwa masalah tersebut tidak akan berlalu. Namun percayalah, semua hal di dunia ini tidak ada yang permanen dan suatu saat akan berlalu termasuk masalah kita.
Selalu ikhlas bekerja daripada apa yang dibayarkan kepada Anda saat ini, maka Anda akan meraih sebuah hasil yang berlipat ganda pada masa mendatang. Buat komitmen mulai hari ini untuk selalu memberikan yang terbaik, apa pun yang Anda kerjakan setiap hari.
Sadari kekuatan, talenta, dan minat terbaik dalam diri Anda dan jangan tergoda untuk mengurusi kelebihan dan kekuatan orang lain. Fokuskan energi Anda untuk menjadi yang terbaik di bidang Anda. Telusuri minat dan lakukan hal-hal yang Anda sukai dengan ikhlas dan terus belajar. Bila perlu tanyakan pendapat orang-orang terdekat Anda karena mungkin mereka mengetahui kekuatan yang mungkin tidak Anda sadari.
Berikut kami akan membagikan informasi lowongan kerja terbaru 2020 dari Suzuya Binjai.  Suzuya adalah jaringan toko swalayan yang memiliki banyak cabang di Indonesia, terutama di Sumatera Utara, Aceh, Sumatera Barat dan Riau. Gerai ini umumnya menjual berbagai produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup lainnya. Lebih dari 200 produk makanan dan barang kebutuhan hidup lainnya tersedia dengan harga bersaing, memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari.
Didirikan pada tahun 1983. Saat ini Suzuya sudah memiliki lebih dari 22 gerai di Sumatera, Indonesia.
Saat ini Suzuya membuka lowongan kerja guna mencari pegawai yang akan ditempatkan sebagai SPG/ Pramuniaga dengan syarat di bawah ini:

  1. Wanita dengan usia maksimal 24 Tahun
  2. Berstatus belum menikah saat ini
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  4. Memiliki Tinggi Badan minimal 160 cm dengan berat badan proporsional
  5. Menguasai keahlian bidang penjualan atau sales
  6. Berpengalaman minimal 1 Tahun di bidangnya menjadi nilai tambah
  7. Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  8. Berpenampilan menarik dengan gaya berpakaian yang rapi
  9. Mempunyai jiwa melayani dengan sepenuh hati
  10. Mempunyai kepribadian dan sikap kerja yang baik
  11. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Tata Cara Pelamaran:
Apabila Anda berminat pada lowongan kerja tahun 2020 ini, silahkan daftarkan diri anda disini: Daftar http://micromadaniinstitute.com/lokerjanuari2020
Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda sekalian dan jangan lupa untuk berbagi pada sahabat dan teman teman semua, Terima Kasih.

Posting Komentar

0 Komentar