Lowongan Kerja April 2020 Siloam Hospitals





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja April 2020 - Kehidupan Anda hanyalah sementara. Suatu saat semua yang bernyawa pasti akan mati dan kembali kepada pencipta-Nya. Jangan menjalani hidup Anda tanpa arti. Setidaknya, Anda bisa kembali dengan membawa kenangan baik dan tidak terlupakan. Anda tidak harus menjadi orang kaya untuk bisa membuat kenangan yang baik, tapi setidaknya bisa berbagi kepada mereka yang membutuhkan.
Anda juga tidak harus bekerja setiap hari sampai larut malam hingga mengorbankan jam istirahat. Cukup kerjakan semampu dan sewajarnya tanpa harus kehilangan momen berarti bersama keluarga. Cintai hidup Anda, tetapi jangan terlalu mencintai apa yang ada dalam hidup Anda, karena Anda tidak pernah tahu kapan mereka akan berhenti mencintai Anda.
Hidup terjadi dari apa yang Anda pikirkan. Ketika Anda berpikir bahagia, hidup Anda akan membahagiakan. Ketika berpikir sebaliknya, kenyataan akan seperti itu. Hidup layaknya sebuah cermin dan diri Anda adalah pikiran Anda sendiri. Untuk membuatnya nampak menarik dan menyenangkan, maka yang ada di dalam pikiran kita pun harus diselaraskan. Tidak ada orang yang bahagia ketika dalam pikirannya penuh dengan duka dan pikiran-pikiran negatif. Kebahagiaan hanya datang pada mereka yang yakin bahwa hidup adalah sebuah berkat yang harus disyukuri.
Tidak perlu menjalani kehidupan Anda secara rumit, jalani apa yang ada, lakukan apa yang perlu dilakukan, hindari apa yang menjadi hal buruk, dan berusaha menjadi orang yang terbaik bagi diri sendiri. Hidup hanya sesederhana itu, hidup tidak menuntut Anda menjadi orang yang hebat di segala bidang dan untuk kepentingan orang banyak.
Berikut kami informasikan lowongan kerja terbaru dari Siloam Hospitals Medan. Siloam Hospitals Group merupakan salah satu jaringan rumah sakit swasta yang didirikan oleh Lippo Group. awal mula berdirinya Rumah Sakit ini dengan nama Rumah Sakit Siloam Gleneagles yang yang merupakan kerjasama antara Lippo Group dan Rumah Sakit Gleneagles, didirikan pada 3 Agustus 1996 melalui PT Sentralindo Wirasta yang bergerak di bidang layanan kesehatan.Rumah Sakit Siloam ini telah memiliki beberapa rumah sakit, klinik spesialis, dan pusat pengobatan kanker. Melalui PT Siloam International Hospitals telah tercatat di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 12 September 2013. Untuk meningkatkan layanan bertaraf Internasional, rumah sakit ini menjadi rumah sakit pertama di Indonesia yang mendapat akreditasi international dari lembaga akreditasi Joint Commission International Accreditation
Saat ini Siloam Hospitals sedang membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Teknisi Elekromedis dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan D3 Teknik Elektromedis
  • Memiliki STR aktif
  • Terbuka bagi fresh graduated
  • Mampu berkomunikasi dengan baik

Tata Cara Pelamaran:
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan lakukan pendaftaran disini: Daftar https://www.jobstreet.co.id/en/job/3187551?fr=CPP
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.









Posting Komentar

0 Komentar