Lowongan Kerja April 2020 PT Yumeida Utama





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja April 2020 - Selalu ingat bahwa tiap tantangan dan masalah yang Anda hadapi akan membuat Anda semakin kuat dan berpengalaman. Setiap kegagalan dan masalah yang telah dialami merupakan guru yang paling baik dalam menuju kehidupan yang lebih baik. Terima semua masalah yang muncul dalam kehidupan Anda, jangan mengeluh, dan selalu lihat dari sisi terbaik dari apapun yang dihadapi. Semakin banyak masalah dan tantangan yang dihadapi semakin banyak pengetahuan dan kemampuan yang akan didapat untuk pengembangan diri menuju kesuksesan, Kebiasaan buruk dimulai dari sebuah kesempatan mudah yang terus datang sampai akhirnya menjadi kebiasaan. Ketika kebiasaan buruk terbentuk, secara konsisten itu akan membuat kehidupan Anda semakin buruk. Sama halnya dengan kebiasaan baik, bila Anda telah menemukan dan menjalankan sebuah kebiasaan yang dapat memperbaiki kualitas hidup, maka hal tersebut akan terus akan terus membuat kehidupan Anda semakin positif
Jika Anda ingin menjadi seseorang yang spesial dalam hidup, cobalah belajar untuk menjadi pendengar yang baik. Dengarkan dan pahami setiap orang yang bercerita dan berbicara kepada Anda dan selalu berikan perhatian. Hal ini akan membuat mereka merasa diperhatikan dan dihargai. Menjadi pendengar dan pemerhati yang baik akan membuat Anda belajar banyak hal dan disukai oleh orang banyak dimanapun Anda berada.
Berikut kami bagikan informasi lowongan kerja terbaru april 2020 dari PT Yumeida Utama.
PT Yumeida Utama adalah perusahaan bergerak dibidang industri sendal sepatu yang berlokasi di kecamatan Sunggal Kab Deli Serdang. Saat ini Perusahaan kami membuka Lowongan Kerja dan membutuhkan beberapa karyawan untuk posisi sebagai :

1. Supervisor Produksi
2. Quality Control
3. Teknik

Persyaratan :

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Pendidikan Min D3 Teknik (Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Elektro)
  • Usia Min 22 Tahun dan Max 35 Tahun
  • Sanggup Mengatasi masalah dan memiliki kualitas seorang pemimpin
  • Mampu bekerja dengan team atau individu
  • Berpengalaman Min 1 Tahun
  • Bersedia untuk di seleksi/Test kemampuan
  • Mampu Berkomunikasi dengan Baik

Tata Cara Pelamaran:
Apabila Anda berminat pada lowongan kerja tahun 2020 ini, silahkan daftarkan diri anda disini: Daftar
Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda sekalian dan jangan lupa untuk berbagi pada sahabat dan teman teman semua, Terima Kasih.

Posting Komentar

0 Komentar