Lowongan Kerja April 2020 PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja April 2020 - Terkadang Anda terjebak pada satu frasa yang salah dalam hidup, yaitu fase mencari jati diri. Tidak ada jati diri yang hilang. Jati diri ada karena dibentuk oleh setiap orang, oleh Anda, bukan dibuat dan disembunyikan dari Anda, sehingga mereka harus mencari jati diri. Seperti apa diri Anda tergantung dari bagaimana Anda memilih hal-hal apa saja yang berpengaruh dalam kehidupan Anda.
Hidup bisa jadi suatu hal yang sangat menyenangkan atau bahkan sangat menyedihkan. Hal ini terjadi karena perbedaan sudut pandang yang dipengaruhi latar belakang setiap orang. Untuk membuat Anda tetap bahagia, maka Anda harus memiliki sudut pandang yang positif, menganggap bahwa hidup Anda patut disyukuri dan dinikmati dengan segala kebahagiaan, bukan hanya diisi dengan kemurungan dan duka berlarut-larut.
Anda tidak bisa meramalkan masa depan, sekalipun dalam satu detik ke depan. Anda bisa saja berencana untuk menghabiskan waktu dengan siapa dan seperti apa, tapi Anda tidak bisa menjamin pasti bisa melakukan hal tersebut dan berapa lama Anda akan hidup di dunia ini. Maka dari itu, nikmati kehidupan yang Anda miliki, bersyukur dan berbahagia dengan segala yang Anda punya akan membawa Anda pada hakikat kehidupan yang sesungguhnya.
Berikut kami bagikan informasi lowongan kerja terbaru tahun 2020 dari PT Yamah Motor Parts Manufacturing Indonesia. Komitmen berkelanjutan Yamaha untuk mendukung pengembangan industri di Indonesia ditunjukkan dengan berdirinya perusahaan pembuat komponen motor - PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia (YPMI). Keputusan untuk mendirikan pabrik baru ini merupakan lompatan ke masa depan dan merupakan langkah maju dalam proses bagi industri kendaraan bermotor Indonesia untuk mencapai kemampuan manufaktur penuh.
Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia sebagai bagian integral dari jaringan Yamaha Manufacturing Plants di seluruh dunia juga secara aktif terlibat dalam membuat produk dengan kualitas dan kinerja yang lebih tinggi untuk lebih meningkatkan kualitas Yamaha.
Sistem produksi terintegrasi YPMI didukung oleh fasilitas modern, teknologi tinggi, dan sistem kontrol kualitas yang ketat untuk memenuhi standar kualitas Yamaha di seluruh dunia.
Saat ini Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia membuka lowongan kerja sebagai berikut;
SAFETY STAFF
Requirements:

  • D4/S1 Degree, majoring in OHS (Occupational Health & Safety).
  • Graduated from reputable university with GPA min 3.00
  • Minimum 1 year experience in relevant field (preferably in Manufacturing Industry).
  • Possess certified of occupational health professional (Ahli K3 Umum)
  • Hard worker, able to multi-tasks and prioritize tasks with strict deadlines
  • Good analytical, problem solving skills, action-focused and result-oriented team player
  • Strong interpersonal skills with the ability to communicate effectively at all levels within the company (verbal and written – Fluent in English)
  • Willing to be placed in KIIC, Karawang, Jawa Barat.

Tata Cara Pelamaran:
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: Daftar
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.









Posting Komentar

0 Komentar