Lowongan Kerja April 2020 PT Telkomsel Medan





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja April 2020 - Semua orang pasti ingin sukses. Namun, kesuksesan tidak dapat diraih secara cuma-cuma, perlu ada usaha untuk mendapatkannya. Maka dari itu, jangan hanya menunggu dan berharap kesuksesan mendatangi Anda. Lakukanlah sesuatu, berusaha dengan giat, dan raih kesuksesan tersebut.Saat kita terus melakukan suatu hal atau pekerjaan yang biasa dilakukan. Maka, kita juga akan mendapatkan hasil yang sama seperti apa yang biasa didapatkan. Oleh karena itu, ketika Anda menginginkan sesuatu yang lebih atau tidak puas dengan apa yang didapatkan sekarang, segera lakukan suatu hal yang berbeda.
Mungkin di antara Anda, seringkali merasa hidup seperti ini saja. Bahkan, kebutuhan atau keinginan yang dimiliki tak kunjung terealisasikan. Namun, jangan pernah menyerah. Tetap berusaha dan sabar karena hal-hal luar biasa sudah menanti Anda di depan. Apa yang sudah dilakukan tidak akan sia-sia.
Jika satu hal buruk menimpa Anda di hari ini, jadikanlah pelajaran. Jangan pernah menganggap bahwa semua terjadi karena hidup Anda selalu ditimpa kesialan. Jangan selalu menjadikan hal kecil untuk menyalahkan kehidupan Anda karena Tuhan YME tidak pernah memberikan kehidupan buruk bagi umatnya
Berikut kami bagikan informasi lowongan kerja terbaru tahun ini dari PT Telkomsel Medan. Telkomsel merupakan  perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia.  Pada tahun 1993 PT Telkom mulai merambah teknologi nirkabel GSM, pada tahun 1994 PT Satelit Palapa Indonesia operator jaringan GSM pertama di Indonesia yang mengeluarkan kartu SIM muncul.. PT Telkomsel kemudian didirikan bersama Indosat pada tahun 1995 dan meluncurkan kartu Halo pada tanggal 26 Mei 1995 sebagai layanan paska bayar. Pada tahun 2015 Saham Telkomsel dimiliki oleh Telkom Indonesia sebesar 65% dan sisanya oleh Singtel sebesar 35%. Telkomsel menjadi operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia dengan 139,3 juta pelanggan per 31 Desember 2014 dan pangsa pasar sebesar 51% per 1 Januari 2007. Jaringan Telkomsel telah mencakup 288 jaringan roaming internasional di 155 negara pada akhir tahun 2007.Telkomsel telah menjadi operator seluler ketujuh di dunia yang mempunyai lebih dari 100 juta pelanggan dalam satu negara per Mei 2011.
Telkomsel membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Promotor Kartuhalo dengan persyaratan di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  • Berusia maks. 20 tahun
  • Bertanggung jawab
  • Bersedia untuk mencapai target
  • Berpengalaman di bidang yang sama menjadi nilai plus
  • Diutamakan memiliki kendaraan sendiri

Tata Cara Pelamaran:
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: Daftar
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.









Posting Komentar

0 Komentar