Lowongan Kerja April 2020 PT Sukandi Djaya Binjai





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja April 2020 - Terkadang tantangan dalam hidup kita bisa dibilang “biasa” bila dibandingkan tantangan yang dialami oleh orang lain yang terus berusaha  lebih keras dari kita menghadapi masalah yang lebih besar. Semua usaha yang Anda lakukan tidak akan sia-sia asalkan Anda tidak menyerah dan mampu menghadapinya sampai akhir. Jangan sampai berhenti berusaha karena Anda berpikir bahwa usaha Anda akan sia-sia. Ingat bahwa masih banyak orang-orang di luar sana yang memiliki masalah lebih berat dari Anda namun tidak pernah menyerah untuk menghadapinyaSelalu hargai dan jangan anggap remeh hal-hal terdekat yang Anda miliki seperti orang tua, saudara dekat, maupun sahabat-sahabat terdekat Anda. Tanpa dukungan dan kehadiran mereka hidup Anda mungkin akan menjadi hampa. Jangan lupa kesuksesan dan kenikmatan hidup hanya bisa tercapai karena dukungan dari orang-orang di sekitar Anda. Selalu hargai keberadaan mereka dan berilah perhatian selagi masih bisa.Selalu hargai dan jangan anggap remeh hal-hal terdekat yang Anda miliki seperti orang tua, saudara dekat, maupun sahabat-sahabat terdekat Anda. Tanpa dukungan dan kehadiran mereka hidup Anda mungkin akan menjadi hampa. Jangan lupa kesuksesan dan kenikmatan hidup hanya bisa tercapai karena dukungan dari orang-orang di sekitar Anda. Selalu hargai keberadaan mereka dan berilah perhatian selagi masih bisa.
Sekecil apapun perubahan yang Anda lakukan asalkan ke arah yang lebih baik akan membantu hidup Anda menjadi lebih baik. Dengan melakukan perubahan kecil secara rutin dan dengan usaha yang tulus akan membuat sebuah perubahan yang besar pada kehidupan Anda dibandingkan tidak melakukan perubahan sama sekali. Ingat bahwa sekecil apapun tindakan yang membuat kehidupan Anda semakin positif akan membawa dampak besar di masa depan
Barikut ini kami bagikan informasi lowongan kerja terbaru tahun ini dari PT Sukandi Djaya Binjai. Sukanda Djaya adalah perusahaan distribusi makanan dan minuman berpendingin terbesar di Indonesia, dan importir terdepan untuk produk makanan beku dan minuman beku, dingin, susu dan kering. Seiring waktu, merek-merek terbaik mempercayakan kami untuk mengembangkan produk mereka.
Saat ini membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatakan pada posisi :
Kasir

Kualifikasi :
_ Pendidikan minimal D3
– Memiliki pengalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun (ritel)
– Bersedia bekerja shift
– Mampu bekerja dalam tim

PUBLIC RELATION OFFICER

Kualifikasi :
– Pendidikan minimal D3
– Suka bertemu banyak orang dan memiliki kemampuan sales
– Memiliki SIM C
– Bersedia bekerja shift
– Bersedia bekerja dengan target

Tata Cara Pelamaran:
Apabila Anda berminat pada lowongan kerja tahun 2020 ini, silahkan daftarkan diri anda disini: Daftar http://micromadaniinstitute.com/lokerjanuari2020
Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda sekalian dan jangan lupa untuk berbagi pada sahabat dan teman teman semua, Terima Kasih.

Posting Komentar

0 Komentar