Lowongan Kerja April 2020 PT SMART medan





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja April 2020 -  Sikap menyalahkan orang lain atau sesuatu yang berada di luar kontrol kita adalah sikap yang dapat menghentikan laju kesuksesan kita. Fokus menerima masalah yang Ada, berhenti menyalahkan orang lain karena itu tidak akan mengubah diri Anda menjadi pribadi yang lebih baik. Menurut Wayne Dyer, usaha mencari pembenaran dalam kehidupan ini adalah sia-sia belaka. Coba berkomitmen untuk mengambil tanggung jawab penuh pada hidup Anda dan hadapi setiap masalah yang ada dengan percaya diri.Claude T. Bissell mengajarkan kita agar selalu ingat untuk memulai hari Anda dengan sikap semangat, penuh antusias, serta dengan pikiran yang positif dalam menyambut tantangan hidup. Ambillah risiko yang lebih besar dengan berfokus pada berbagai peluang yang ada di depan mata. Berikanlah perhatian dan pelayanan terbaik dari Anda untuk yang memerlukan. Jangan pernah lupa untuk bermimpi dengan besar agar Anda selalu memiliki tujuan yang kuat atas keinginan Anda serta berharap agar terus sukses dalam setiap tindakan.
Sadari kekuatan, talenta, dan minat terbaik dalam diri Anda dan jangan tergoda untuk mengurusi kelebihan dan kekuatan orang lain. Fokuskan energi Anda untuk menjadi yang terbaik di bidang Anda. Telusuri minat dan lakukan hal-hal yang Anda sukai dengan ikhlas dan terus belajar. Bila perlu tanyakan pendapat orang-orang terdekat Anda karena mungkin mereka mengetahui kekuatan yang mungkin tidak Anda sadari.
Berikut ini, kami akan membagikan info Lowongan Kerja Terbaru di Medan, yaitu Lowongan Kerja di PT SMART (Sinar Mas Agro Resources And Technology) TBK. PT SMART Tbk adalah salah satu yang terbesar yang tercatat di bursa, perusahaan konsumen berbasis kelapa sawit terpadu di Indonesia yang berkomitmen untuk produksi minyak sawit berkelanjutan. Didirikan pada tahun 1962, perkebunan kelapa SMART saat ini memiliki cakupan area total sekitar 139.000 hektar (termasuk perkebunan plasma). SMART juga mengoperasikan 15 mills, empat pabrik kernel crushing dan empat kilang. SMART mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1992. Kegiatan utama SMART adalah penanaman dan pemanenan pohon kelapa sawit, pengolahan tandan buah segar menjadi minyak sawit mentah (“CPO”) dan palm kernel, dan pemurnian CPO menjadi nilai tambah produk seperti minyak goreng, margarin dan shortening. Selain memproduksi minyak curah dan industrial, produk hasil rafinasi SMART juga dipasarkan dengan beberapa merek dagang seperti Filma dan Kunci Mas. Kini, merek dagang tersebut dikenal dengan kualitasnya yang tinggi serta menguasai pangsa pasar yang signifikan di segmen masing-masing di Indonesia. SMART adalah anak perusahaan Golden Agri-Resources Ltd (“GAR”), yang merupakan salah satu terbesar perusahaan berbasis kelapa sawit di dunia yang tercatat di Bursa Singapura. SMART juga mengelola seluruh perkebunan kelapa sawit GAR, yang memiliki luas areal tertanam 459.500 hektar (termasuk perkebunan plasma) di Indonesia, pada tanggal 30 September 2012. Hubungan ini manfaat SMART dengan skala ekonomisnya dalam hal manajemen perkebunan, teknologi informasi, penelitian dan pengembangan, pembelian bahan baku, dan akses terhadap jaringan pemasaran yang luas, baik domestik dan internasional.
Saat ini, PT SMART, Tbk membuka Lowongan Kerja di Medan untuk mengisi posisi sebagai berikut  :

Basic Management Development Programe - Agronimy

  • Bachelor's degree in agriculture (agronomy, soil sciences, agricultur al technology) or forestry
  • PK Min 2,85
  • Single, 26 years old and below
  • Fresh graduate or those with around 1 year experience
  • A string team player

Jika Anada berminat dan sanggup memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan lamaeran anda ke: DAFTAR
Semogan informasi ini bermanfaat bagi anda sekalian dan janagan lupa untuk berbagiinfo kepada teman dan sahabat, Terima Kasih








Posting Komentar

0 Komentar