Lowongan Kerja April 2020 PT Sitcomtara





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja April 2020 - Sering merasa hidupmu enggak berguna? Merasa selalu gagal dalam melakukan apapun? Selalu iri dengan keberhasilan orang lain?
Kalau kamu sering merasa seperti itu, tandanya kamu sedang membutuhkan sejumlah motivasi hidup untuk mengusir segala pikiran negatif yang ada di pikiranmu!
Marilah kita selalu berbuat lebih baik, karena sampai saat ini kita belumlah berbuat apa-apa.Jangan pernah melupakan apa pun yang dikatakan seseorang ketika ia marah, karena akan seperti itu pulalah perlakuannya pada Anda.
Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun.
Arti penting manusia bukan terletak pada apa yang dia peroleh, melainkan apa yang sangat ia rindukan untuk diraih.
Bagi Anda yang masih semangat dalam mencari pekerjaan, kami hadir menemani Anda untuk berbagi informasi seputar Lowongan Kerja di Medan untuk Anda. Kami percaya, jika kita mau berusaha, pasti hasilnya akan baik. Karena itu, tetaplah semangat!!!
Berikut ini info loker dari PT Sitcomtara. PT Sitcomtara merupakan Perusahaan telekomunikasi yang sedang berkembang pesat dan mempunyai kantor atau service center di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Dibutuhkan segera beberapa karyawan untuk ditempatkan  sebagai IT Support di Samsung Service Center dengan persyaratan seperti di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria maksimal usia 30 tahun
  • Pendidikan Minimal D3 jurusan Teknik Informatika
  • Siap ditugasakan ke luar kota
  • Bertanggung jawab, rajin, sopan dan rapi
  • Lebih disukai jika sudah memiliki pengalaman kerja

Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:DAFTAR
Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan baik ini. Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Tetap semangat. Sekian dann terima kasih.



Posting Komentar

0 Komentar