Lowongan Kerja April 2020 PT Pelat Timah Nusantara Tbk





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja April 2020 - Beberapa orang mungkin pernah merasakan atau sedang menjalani fase kehidupan yang berat dan menyakitkan. Hidup seperti drama yang tak berkesudahan. Apalagi bagi mereka yang kurang bersyukur, pasti akan menganggap bahwa kehidupan ini sebagai sebuah kutukan berat.Kehidupan manusia tak terlepas dari berbagai peristiwa, tantangan, rintangan, kesempatan, dan pengalaman. Semua itu bisa dijadikan pelajaran setiap insan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari. Pengalaman adalah guru terbaik yang mengajarkan banyak hal, sehingga seseorang tidak jatuh di lubang kesalahan yang sama untuk kedua kalinya.
Hidup itu sederhana jika menjalaninya dengan kegembiraan dan kebahagiaan. Jalani saja porsi hidup Anda dan tidak ikut campur dalam kehidupan orang lain. Sederhana bukan? Tapi terkadang Anda terlalu masuk dalam urusan orang lain yang bukan bagian dari hidup Anda, sehingga hidup terasa begitu berat dan rumit. Kebiasaan bergosip, mencemooh, berucap buruk dan tidak benar kerap dilakukan. Anda menganggap diri Anda rendah. Inilah yang membuat hidup Anda terasa sulit.
Karena hidup Anda bukan ditentukan oleh orang lain, jadi Anda harus bisa membuat jalan hidup Anda sendiri. Anda yang berhak memutuskan apa yang terbaik untuk Anda. Menjalani hidup yang Anda miliki sebaiknya diikuti dengan kebahagiaan yang bisa Anda dapatkan dari diri sendiri, keluarga, rekan, dan lingkungan sekitar. Tidak ada alasan untuk tidak bahagia bukan?
Berikut kami informasikan lowongan kerja terbaru tahun ini dari PT Pelat Timah Nusantara Tbk. PT Pelat Timah Nusantara Tbk, disingkat PT Latinusa, Tbk., merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang memproduksi tinplate berkualitas tinggi dengan standar internasional. PT Latinusa, Tbk. didirikan pada 19 Agustus 1982 berdasarkan Akta Perseroan No.45 yang dibuat di hadapan Imas Fatimah, SH, dan pemegang saham mayoritas saat ini adalah Konsorsium Jepang yang terdiri dari Nippon Steel & Sumitomo Metal Corporation, Mitsui Co. Ltd., Nippon Steel & Sumikin Bussan Corporation dan Metal One.
Nippon Steel & Sumitomo Metal Corporation juga merupakan penyedia bahan baku utama kami, Tin Mill Black Plate (TMBP), sehingga ketersediaan bahan baku senantiasa terjamin.Kami memiliki tenaga kerja dengan keahlian tinggi yang selalu siap membantu para pelanggan kami dalam menyelesaikan permasalahan tinplate mereka. Dengan pengalaman lebih dari 35 tahun dan pengembangan yang berkelanjutan, kami bertekad untuk memberikan kepuasan menyeluruh bagi para pelanggan melalui tinplate berkualitas tinggi, pelayanan yang baik serta berbagai keunggulan perusahaan kami.
Saat ini PT Pelat Timah Nusantara membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi sebagai berikut:

A. Management Trainee (MT)

Kualifikasi Umum

- Usia maksimal 27 tahun per 1 Juni 2020
- Lulusan S1 dengan IPK minimal 3,00
- Jenis Kelamin: Pria/Wanita
- Belum menikah
- Bersedia ditempatkan di Cilegon
- Memiliki pengalaman kerja lebih diutamakan
- Memiliki formulir AK-1 dari Disnaker setempat

B. Trainee

- Lulusan D3 dengan ketentuan
- IPK minimal 3,00
- Usia maksimal 25 tahun per 1 Juni 2020
- Jenis Kelamin: Pria/Wanita
- Lulusan SMK/SMA dengan ketentuan
- Nilai Ujian Nasional minimal 6,5 dan Ujian Akhir Sekolah minimal B
- Usia maksimal 23 tahun per 1 Juni 2020
- Jenis kelamin: Pria
- Bersedia bekerja shift
- Mampu mengoperasikan Komputer
- Belum menikah
- Bersedia ditempatkan di Cilegon
- Memiliki pengalaman kerja lebih diutamakan
- Memiliki formulir AK-1 dari Disnaker setempat

Tata Cara Pelamaran:
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan lakukan pendaftaran disini: Pendaftaran https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeheyf0uqI9961mjDSyitd0B-EZ7nMsWEoKfR0VtUpAM7zIoA/closedform
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.









Posting Komentar

0 Komentar