Lowongan kerja April 2020 PT Namasindo Plas Medan





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja April 2020 - Sebagai manusia yang menjalani kehidupan tentunya kita tidak lepas dari berbagai macam masalah. Masalah memang tidak bisa diprediksi dan terkadang datang dalam berbagai macam bentuk yang senantiasa membuat hidup kita semakin sulit baik secara fisik maupun mental. Terkadang kita membutuhkan kata-kata motivasi hidup dari orang-orang terdekat kita untuk senantiasa membuat hidup kita lebih semangat.
Layaknya roda kehidupan yang terus berputar, terkadang kita sering merasa masalah yang kita hadapi berat dan membuat kita berpikir bahwa masalah tersebut tidak akan berlalu. Namun percayalah, semua hal di dunia ini tidak ada yang permanen dan suatu saat akan berlalu termasuk masalah kita.
Agar masalah kita cepat terselesaikan dan hidup tidak terbebani, ada baiknya kita sebagai manusia selalu mencoba terus berpikir positif dan menjauhkan diri dari pikiran negatif yang timbul dari masalah tersebut. Memang rasanya sulit untuk berpikir positif ketika sedang tertimpa masalah, namun perlu diingat dengan berpikir positif kita mampu mengambil hikmah dan pelajaran dari masalah yang sedang kita alami. Bahkan dengan bersikap positif, kita bisa tetap tenang dalam menghadapi masalah yang muncul dan mencari solusi yang terbaik dalam menyelesaikannya.
Berikut Kami bagikan Informasi lowongan kerja terbaru tahun 2020 dari PT Namasindo PLas Medan, PT Namasindo Plas Medan merupakan sebuah perusahaan manufaktur Plastik Nasional yang memproduksi kemasan air mineral (Galon, Botol, Round Cup, Tutup Botol, Tutup Galon) dan memiliki beberapa cabang/plant di Indonesia, salah satunya di Plant/Cabang Medan, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja profesional berpengalaman untuk mengisi posisi  sebagai Staff Electrical dengan syarat berikut ini:

  • Berjenis kelamin Pria
  • Lulusan pendidikan min. D3 Teknik Elektro
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Berusia maks. 32 tahuh
  • Menguasai writing electrical, PLC, dan Autocad
  • Memahami Bahasa Inggris (min. pasif)
  • Mampu bekerja di bawah tekanan

Tata Cara Pelamaran:

Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: Daftar http://www.cogindo.co.id/web/career
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.









Posting Komentar

0 Komentar