Lowongan Kerja April 2020 PT Namasindo Plas Medan





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja April 2020 - Hiduplah dengan penuh semangat dan dorong diri Anda setiap hari ke arah yang lebih baik karena yang mampu mengubah kehidupan dan menjadikan Anda pribadi yang lebih baik adalah diri Anda sendiri.Mungkin di antara Anda, seringkali merasa hidup seperti ini saja. Bahkan, kebutuhan atau keinginan yang dimiliki tak kunjung terealisasikan. Namun, jangan pernah menyerah. Tetap berusaha dan sabar karena hal-hal luar biasa sudah menanti Anda di depan. Apa yang sudah dilakukan tidak akan sia-sia.
Jika Anda ingin menjadi seseorang yang spesial dalam hidup, cobalah belajar untuk menjadi pendengar yang baik. Dengarkan dan pahami setiap orang yang bercerita dan berbicara kepada Anda dan selalu berikan perhatian. Hal ini akan membuat mereka merasa diperhatikan dan dihargai. Menjadi pendengar dan pemerhati yang baik akan membuat Anda belajar banyak hal dan disukai oleh orang banyak dimanapun Anda beradaSikap yang tulus kepada sesama tanpa membeda-bedakan akan memberikan Anda imbalan yang besar di kemudian hari, mungkin bisa berkali-kali lipat. Bila Anda ingin merasakan perbuatan positif dalam hidup, bersikaplah dengan sopan dan baik dalam hidup pada siapapun. Ingat bahwa perilaku baik akan mencerminkan kepribadian yang baik pula.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Namasindo Plas Medan. PT Namasindo Plas Medan merupakan sebuah perusahaan manufaktur Plastik Nasional yang memproduksi kemasan air mineral (Galon, Botol, Round Cup, Tutup Botol, Tutup Galon) dan memiliki beberapa cabang/plant di Indonesia, salah satunya di Plant/Cabang Medan, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja profesional berpengalaman untuk mengisi posisi  sebagai Staff Electrical dengan syarat berikut ini:

  • Berjenis kelamin Pria
  • Lulusan pendidikan min. D3 Teknik Elektro
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Berusia maks. 32 tahuh
  • Menguasai writing electrical, PLC, dan Autocad
  • Memahami Bahasa Inggris (min. pasif)
  • Mampu bekerja di bawah tekanan

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
hrd.mdn@namasindoplas.com
Kiranya informasi Lowongan kerja  Medan  ini bermanfaat, dan jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada sahabat dan teman teman semua  sekian dan terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar