Lowongan Kerja April 2020 PT Multi Anugerah Makmur





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja April 2020 - Hal yang paling membatasi Anda dengan kebahagiaan dalam hidup adalah perilaku yang buruk. Perilaku yang buruk tidak pernah membawa Anda pada suatu keadaan yang baik dan menyenangkan. Anda akan dipenuhi oleh hal-hal yang tidak menyenangkan terus menerus dan efeknya akan membawa Anda pada kejadian yang tidak pernah positif. Akhirnya, Anda merasa bahwa hidup Anda tidak menyenangkan dan sama sekali tidak membahagiakan
Waktu adalah bagian dari setiap orang yang tidak bisa diambil dan diputar kembali. Waktu adalah satu-satunya hal yang paling berharga karena memiliki waktu sama saja dengan memiliki kesempatan untuk membuat hidup secara lebih baik. Namun ketika Anda dengan mudahnya membuang waktu satu jam hanya untuk berdiam diri saja, maka Anda tidak menyadari bahwa Anda telah membuang satu jam untuk membuat kebahagiaan.Pikiran adalah kunci dari terjadinya kejadian dalam hidup Anda. Ketika Anda yakin bahwa hidup Anda menyenangkan, alam akan membantu Anda mewujudkan apa yang Anda pikirkan. Hal ini sangat penting untuk diterapkan bila Anda menginginkan hidup yang bahagia. Hidup yang membahagiakan tidak berasal dari orang lain, tetapi berasal dari diri Anda sendiri.
Berikut kami bagikan informasi lowongan kerja terbaru tahun ini dari PT Multi Anugerah Makmur, PT. Multi Anugerah Makmur. PT Multi Anugerah Makmur merupakan sebuah perusahaan Nasional yang bergerak dibidang Jasa Konstruksi memberikan kesempatan kepada lulusan D3 dan S1 yang berkualitas dan menyukai tantangan, untuk mengembangkan karir bersama kami.
Saat ini PT Multi Anugerah Makmur membuka kesempatan kerja bagi anda pencari kerja untuk menempati posisi sebagai berikut:

Accounting

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. D3/S1 Akuntansi
  • Menguasai basic accounting
  • Mengerti pembukuan dan keuangan

Staff IT
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Familiar dengan IT
Lulusan pendidikan min. D3/S1 di bidang IT
Menguasai networking
Menguasai operating
Menguasau Adobe Acrobat Reader
Menguasai MS. Office
Menguasai MAC OS
Mampu mengedit website

Tata Cara Pelamaran:
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: Daftar
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.









Posting Komentar

0 Komentar