Lowongan Kerja April 2020 PT Monspage Mega Indonesia





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Terbaru April 2020 - Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu lain terbuka; tetapi sering kita melihat terlalu lama pada pintu yang tertutup yang membuat kita tidak melihat pintu lainnya yang sudah terbuka untuk kita." -Hellen Kelle
Aku sudah pernah merasakan semua kepahitan dalam hidup dan yang paling pahit ialah berharap kepada manusia.
Aku menemukan bahwa kehidupan memiliki cara tersendiri untuk memberikan apa yang kita butuhkan. Namun bukan dalam bentuk yang kau inginkan.
Sesekali berhentilah sekedar untuk bersantai. Bukan untuk terlena, namun membangun semangat untuk perjuangan berikutnya.
Ada dua aturan untuk menjadi sukses. Pertama, cari tahu hal yang ingin kamu lakukan. Kedua, lakukan hal tersebut.
Perjalanan ribuan mil dimulai dengan langkah pertama.
Hambatan tidak bisa menghentikan kamu. Masalah tidak bisa menghentikan kamu. Orang lain tidak bisa menghentikan kamu. Hanya kamu yang bisa menghentikan kamu.
Jika Anda ingin membuat mimpi kamu menjadi kenyataan, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah bangun.
Berikut kami informasikan lowongan kerja terbaru tahun 2020 dari PT Monspage Mega Indonesia. Monspace Indonesia adalah sebuah salah satu kantor pusat platform e-commerce di Indonesia yang berada dibawah naungan Monspace Group. Perusahaan ini secara resmi beroperasi sejak april 2016.
Untuk mampu mengikuti kecepatan perkembangan pasar di Indonesia, Pendiri Monspace Dato’ Sri Jessy Lai telah menginvestasikan sebuah gedung 6 lantai di jln. KL. Yos Sudarso, Glugur Kota Medan. Gedung ini menjadi kantor pusat Monspace Indonesia, di dalamnya  terdapat cafe, karaoke, western, asian, indonesian food restoran, MS new symphony exercise clinic, monspace stylist channel, meeting room yang mewah, serta convention hal
Monspace membutuhkan tenaga kerja baru yang akan menempati posisi sebagai Programmer dengan syarat berikut ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. D3 jurusan IT
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Menguasai Laravel/Kotlin/Flutter/React.JS/React-Native/Vue JS, UX/UI terbaru

Tata Cara Pelamaran:

Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: Daftar
Jangan sampai Anda ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar