Lowongan Kerja April 2020 PT Mitra Prima Sukses Mandiri





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja April 2020 - Perubahan adalah sesuatu yang memang terkadang menakutkan, membuat kita tidak nyaman, bingung, dan sulit untuk beradaptasi. Akan tetapi perubahan perlu dilakukan bila Anda ingin berkembang menjadi pribadi yang lebih baik dan tahan banting. Seringkali perubahan lingkungan menjadi salah satu faktor utama mengapa perubahan terkadang datang tanpa kita sadari dan kita dituntut untuk menjadi seseorang yang mampu beradaptasi. Berubahlah sekarang selagi masih sempat, fokuskan perhatian Anda pada hukuman yang akan Anda terima pada masa mendatang jika tidak mengambil tindakan sekarang.Keragu-raguan adalah musuh utama dari kesuksesan. Seringkali sebagai manusia kita merasa biasa-biasa saja karena tidak berhasil menjelaskan keragu-raguan di dalam pikiran kita. Untuk menjadi seorang juara, kita perlu membiasakan pikiran kita sebagai kekuatan yang tak terkalahkan. Selalu berpikir positif dan laksanakan tindakan yang ada dalam pikiran Anda apapun hasilnya. Jangan jadikan keraguan berpikir sebagai batasan Anda untuk mengembangkan diri dan mengukir prestasi dalam kehidupan.
“Kembangkan sikap untuk selalu menjadi lebih baik. Membuat perbedaan yang kecil dalam tindakan akan menghasilkan perbedaan yang besar dalam hasil yang diperoleh”
Saat ini kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru dari PT Mitra Prima Sukses Mandiri. PT Mitra Prima Sukses Mandiri merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang industri yang beralamat di Jln. Sei Mencirim Paya Geli. PT Mitra Prima Sukses Mandiri membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai:

  1. Staff Marketing
  2. Staff Telemarketing
  3. Teknisi

Persyaratan

  • Berjenis kelamin Pria (1,2,3) atau Wanita (2)
  • Berusia maks. 30 tahun
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK/D3
  • Mampu menggunakan komputer (1,2)
  • Nerpengalaman di bidang penjualan plastik atau bahan bangunan (1), memasarkan dan menjual barang dagangan secara online (2), dan memperbaiki mesin sensor (3)
  • Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama (1,2,3)
  • Mahir menggunakan program corel draw, photoshop, dan sejenisnya (2)
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C aktif (1,2)
  • Mampu bekerja sesuai target (1,2)
  • Tidak buta warna dan huruf


Tata Cara Pelamaran:
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: Daftar
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.









Posting Komentar

0 Komentar