Lowongan Kerja April 2020 PT Honda Trading Indonesia





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja April 2020 - Membiarkan sesuatu hal mengalir secara alami, sama seperti halnya Anda menerima kenyataan hidup yang Anda hadapi tanpa harus denial. Setiap masalah pasti akan mendewasakan Anda. Anda tidak perlu marah dan menolak hal-hal yang terjadi pada Anda, sekalipun hal itu sangat menyakitkan bagi Anda. Di balik setiap peristiwa, ada hal-hal baru yang bisa Anda mengerti ketika Anda sudah bisa merelakan kenyataan sebagai sebuah kenyataan, bukan lagi sebagai mimpi.
Orang menamakan cinta sebagai sesuatu hal yang imajiner. Nyatanya, hal imajiner ini justru membawa Anda kepada kehidupan yang baik. Dengan cinta, Anda bisa merasakan simpati dan empati, dan membuat hidup bahagia. Hidup bersama cinta dipandu dengan ilmu pengetahuan akan membuat hidup Anda seimbang.
Kehidupan Anda hanyalah sementara. Suatu saat semua yang bernyawa pasti akan mati dan kembali kepada pencipta-Nya. Jangan menjalani hidup Anda tanpa arti. Setidaknya, Anda bisa kembali dengan membawa kenangan baik dan tidak terlupakan. Anda tidak harus menjadi orang kaya untuk bisa membuat kenangan yang baik, tapi setidaknya bisa berbagi kepada mereka yang membutuhkan.
Anda juga tidak harus bekerja setiap hari sampai larut malam hingga mengorbankan jam istirahat. Cukup kerjakan semampu dan sewajarnya tanpa harus kehilangan momen berarti bersama keluarga. Cintai hidup Anda, tetapi jangan terlalu mencintai apa yang ada dalam hidup Anda, karena Anda tidak pernah tahu kapan mereka akan berhenti mencintai Anda.
Berikut kami bagikan informasi lowongan kerja terbaru tahun 2020 dari PT Honda Trading Indonesia, PT Honda Trading Indonesia adalah anak perusahaan dari Honda Trading Corporation dan Honda Group. PT Honda Trading Indonesia memiliki bisnis utama yaitu dalam ekspor impor (Trading) untuk bagian otomotif, bahan baku, mesin. PT Honda Trading Indonesia secara luas mendukung rantai nilai setiap grup perusahaan dengan memanfaatkan kekuatan jaringan operasi global. Honda Trading didirikan pada bulan Maret 1972 sebagai perusahaan dagang produsen tunggal di Honda Group. Perusahaan terus tumbuh dengan memanfaatkan kekuatan operasi global, yang mencakup 56 basis di 21 negara, untuk menjadi perusahaan dagang produsen yang mampu merespons kebutuhan pelanggan dengan cepat dan tepat.
Saat ini PT Honda Trading Indonesia sedang membuka kesempatan untuk para teman teman sekalian untuk mengisi posisi sebagai Fresh Graduate Recruitment (FGR) , berikut kami bagikan persyaratan yang dibutuhkan oleh perusahaan:

  • Male/Female, max. 22 years old
  • Fresh Graduate in 2020/2020 from reputable university
  • GPA min. 3,00
  • Fluent communication in English
  • Proficient Ms. Excel & PPT
  • Study area: Management, Business Administration, Logistics, Industrial Engineering, IT, Accounting, Law, Etc

Tata Cara Pelamaran:
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: Daftar
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.





Posting Komentar

0 Komentar