Lowongan Kerja April 2020 PT Hokinda Citralestari Medan





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja April 2020 - Sikap memaafkan orang-orang yang pernah bersalah pada kita adalah sikap yang dimiliki oleh orang-orang yang berkarakter kuat. Tindakan memaafkan adalah sebuah tindakan dari seseorang untuk melupakan kesalah orang lain. Dengan memaafkan, kita telah meringankan pikiran, tenaga, dan waktu kita. Dendam atau kebencian merupakan hal yang dapat menghambat kemajuan kita dalam hidup. Jangan diam dan berpikir bahwa waktu akan menyembuhkan hati yang terluka, karena Andalah satu-satunya yang berhak melupakan dan mengampuni siapapun yang bersalah pada Anda. Banggalah  pada diri Anda bila mampu memaafkan orang lain karena memaafkan adalah tindakan orang kuat.Sekecil apapun perubahan yang Anda lakukan asalkan ke arah yang lebih baik akan membantu hidup Anda menjadi lebih baik. Dengan melakukan perubahan kecil secara rutin dan dengan usaha yang tulus akan membuat sebuah perubahan yang besar pada kehidupan Anda dibandingkan tidak melakukan perubahan sama sekali. Ingat bahwa sekecil apapun tindakan yang membuat kehidupan Anda semakin positif akan membawa dampak besar di masa depan.
Ketika Anda merasa putus asa atau lelah dalam mengalami masalah Anda, ingat agar selalu pantang menyerah sebelum masalah tersebut selesai. Beristirahatlah tapi jangan pernah menyerah dalam menghadapi masalah Anda. Jika Anda terus berfokus dalam mencari pemecahan masalah tersebut, akhirnya Anda akan keluar sebagai pemenang.
Kebiasaan buruk dimulai dari sebuah kesempatan mudah yang terus datang sampai akhirnya menjadi kebiasaan. Ketika kebiasaan buruk terbentuk, secara konsisten itu akan membuat kehidupan Anda semakin buruk. Sama halnya dengan kebiasaan baik, bila Anda telah menemukan dan menjalankan sebuah kebiasaan yang dapat memperbaiki kualitas hidup, maka hal tersebut akan terus akan terus membuat kehidupan Anda semakin positif.
Berikut Kami informasikan lowongan kerja april 2020 dari PT Hokinda Citralestari. PT. Hokinda Citralestari adalah perusahaan yang mengkhususkan diri bergerak di bidang industri kitchenware (peralatan rumah tangga). Pertama kali dirintis oleh Bp. Kusnadi pada tahun 1968 dengan nama terdahulu adalah Kilang Kompor dengan merek HOCK, yang berarti Hoki. Beliau membangun fondasi dan filosofi produksi kompor yang berasaskan mutu dan keamanan bagi konsumen. Di masa-masa awalnya kompor HOCK diproduksi melalui proses yang sederhana dan umumnya dikerjakan melalui proses manual (kerajinan tangan) yang dikerjakan bersama 3 orang tenaga kerja.
Kemudian pada tanggal 19 Januari 2000, Bp. Kusnadi  mendirikan pabrik dengan nama PT. Hokinda Citralestari  di atas lahan seluas 5 hektar lebih yang terletak di Jl. Orde Baru No. 6A Desa Mulorejo - Sunggal, Medan - Binjai Km 12,5.
Sebagai produsen alat-alat rumah tangga berkualitas yang telah membangun kepercayaan dengan para konsumen kami selama 42 tahun, kami terus memberikan yang terbaik kepada konsumen dengan design dan varian produk-produk kami yang inovatif. Bukti komitmen kami terhadap kualitas dan konsistensi mutu produk HOCK, kami berikan dalam bentuk berbagai sertifikasi yang sudah didapatkan, yakni:
Sertifikat ISO 9001 : 2000
Sertifikat ISO 9001 : 2008
Sertifikat SNI 7368 : 2007
PT. Hokinda Citralestari membuka posisi sebagai Staf Teknik Lapangan dalam Lowongan Kerja Medan kali ini. Adapun kualifikasi yang diminta adalah sebagai berikut :

  • Berjenis kelamin Pria
  • Merupakan lulusan pendidikan S1 Teknik Industri / Mesin / Elektro
  • Berusia maksimal 30 tahun
  • Diutamakan yang berpengalaman di industri manufaktur / sejenis
  • Memiliki jiwa kepemimpinan 
  • Mampu mengarahkan tim produksi

Tata Cara Pelamaran:
Apabila Anda berminat pada lowongan kerja tahun 2020 ini, silahkan daftarkan diri anda disini: Daftar http://micromadaniinstitute.com/lokerjanuari2020
Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda sekalian dan jangan lupa untuk berbagi pada sahabat dan teman teman semua, Terima Kasih.

Posting Komentar

0 Komentar