Lowongan Kerja April 2020 PT Bank Nationalnobu Tbk





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja April 2020 - Tidak banyak orang yang menyadari betapa pentingnya hal tersebut. Karena saat memulai hari dengan pikiran positif dan hati yang bersyukur, semua akan terasa lebih ringan. Saat banyak rintangan di depan, hati pun tetap bisa merasakan kebahagiaan.Semua orang pasti ingin sukses. Namun, kesuksesan tidak dapat diraih secara cuma-cuma, perlu ada usaha untuk mendapatkannya. Maka dari itu, jangan hanya menunggu dan berharap kesuksesan mendatangi Anda. Lakukanlah sesuatu, berusaha dengan giat, dan raih kesuksesan tersebut.Saat kita terus melakukan suatu hal atau pekerjaan yang biasa dilakukan. Maka, kita juga akan mendapatkan hasil yang sama seperti apa yang biasa didapatkan. Oleh karena itu, ketika Anda menginginkan sesuatu yang lebih atau tidak puas dengan apa yang didapatkan sekarang, segera lakukan suatu hal yang berbeda
Mungkin di antara Anda, seringkali merasa hidup seperti ini saja. Bahkan, kebutuhan atau keinginan yang dimiliki tak kunjung terealisasikan. Namun, jangan pernah menyerah. Tetap berusaha dan sabar karena hal-hal luar biasa sudah menanti Anda di depan. Apa yang sudah dilakukan tidak akan sia-sia.
Berikut kami bagikan informasi lowongan kerja terbaru tahun 2020 dari PT Bank NationalNobu Tbk Medan. Bank Nationalnobu Tbk (Nobu Bank) (NOBU) didirikan tanggal 13 Februari 1990 dengan nama PT Alfindo Sejahtera Bank (PT Alfindo Bank) dan memulai kegiatan komersial pada tanggal 16 Agustus 1990. Kantor pusat Nobu Bank beralamat di Plaza Semanggi, Lantai 9, Kawasan Bisnis Granadha, Jalan Jendral Sudirman Kav 50 – Jakarta Selatan 12930. Saat ini, Nobu Bank memiliki 1 mempunyai kantor pusat non operasional, 41 kantor cabang dan 53 kantor kas. Nobu Bank saat ini membuka rekrutmen guna mengisi posisi sebagai Relationship Manager Medan dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan S1 segala jurusan
  • Berpengalaman min. 3 tahun di bidang yang sama
  • Komunikatif
  • Jujur dan berintegritas
  • Bersedia ditempatkan di Medan

Tata Cara Pelamaran:
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:Daftar
Semoga informasi ini bermanfaat. Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar