Lowongan Kerja April 2020 PT AAerfood Indonesia





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja April 2020 - Selalu ikhlas bekerja daripada apa yang dibayarkan kepada Anda saat ini, maka Anda akan meraih sebuah hasil yang berlipat ganda pada masa mendatang. Buat komitmen mulai hari ini untuk selalu memberikan yang terbaik, apapun yang Anda kerjakan setiap hari.Setiap orang pasti mendapatkan pengalaman baru setiap harinya. Baik pengalaman yang menyenangkan maupun menyedihkan. Dari pengalaman hidup itulah pengetahuan Anda akan semakin bertambah dan berkembang. Sehingga, Anda bisa menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya.
Hidup Anda terjadi ketika Anda beraksi pada suatu hal yang sebenarnya sederhana. Sesuatu yang baik bisa menjadi hal buruk bagi hidup Anda dan sesuatu yang buruk bisa memberikan hal yang baik pada diri Anda. Hasil akhirnya tergantung dari bagaimana Anda menyikapi keadaan dari suatu kejadian yang terjadi pada diri Anda. Maka jangan heran ketika Anda mengetahui ada orang yang tetap bahagia meski dirundung banyak masalah. Mungkin Anda harus belajar bagaimana caranya menyikapi secara positif pada masalah yang negatif.Hal yang paling membatasi Anda dengan kebahagiaan dalam hidup adalah perilaku yang buruk. Perilaku yang buruk tidak pernah membawa Anda pada suatu keadaan yang baik dan menyenangkan. Anda akan dipenuhi oleh hal-hal yang tidak menyenangkan terus menerus dan efeknya akan membawa Anda pada kejadian yang tidak pernah positif. Akhirnya, Anda merasa bahwa hidup Anda tidak menyenangkan dan sama sekali tidak membahagiakan
Berikut kami bagikan informasi lowonagn kerja terbaru tahun 2020 dari PT Aaerfood Indonesia, PT Aaerofood Indonesia adalah perusahaan penyedia jasa katering penerbangan yang telah berkiprah selama kurang lebih 40 tahun di penerbangan Garuda Indonesia. Aerofoood ACS selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam menyajikan layanan premium melalui produk makanan dan minuman yang terbaik di kelasnya. Aerofood ACS memiliki kantor cabang yang tersebar di wilayah Jakarta, Denpasar, Surabaya, Medan, Balikpapan, Yogyakarta, Bandung dan Lombok. Dalam menjalankan usahanya, Aerofood ACS mempekerjakan sekitar 5.500 ahli profesi yang terbaik di bidangnya dan melayani lebih dari 40 penerbangan komersil baik domestik maupun mancanegara.
Saat ini PT AAerofood Indonesia memberikan kesempatan bagi anda anda sekalian untuk menempati posisi posisi sebagai berikut:

1. Unit Manager
2. Supervisor Operasional
3. Admin Supervisor
4. QHSE
5. Nutrisionist
6. Admin Officer
7. Store Officer
8. Receptionist
9. Chef
10. Sous Chef
11. Senior Cook
12. Junior Cook
13. Waiter/Waiters
14. Steward
15. Laundry Attendant
16. Romm Attendant
17. Gardener
18. Koordinator Lapangan
19. Teknisi
20. Carpenter (Pertukangan
21. Driver

Tata Cara Pelamaran:
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim cv diri Anda di sini: career@aerowisatafood.com
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.









Posting Komentar

0 Komentar