Lowongan Kerja April 2020 Medan Citibank





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Terbaru April 2020 - Ada saja masalah hidup yang harus dihadapi, baik berat atau tidak, pastinya setiap orang pernah mengalaminya. Nggak selamanya manusia merasakan bahagia, ada kalanya berbagai perasaan seperti sedih, marah, dan kecewapun menghampiri perasaan.
Kehidupan memang harus terus berjalan. Kita harus berani keluar dari zona nyaman dan mencari hal baru agar hidup tak lagi terasa hambar. Sebab kehidupan manusia ke depannya merupakan rahasia Tuhan dan tak pernah kita tahu seperti apa akhirnya. Nah semangat hidup sangat dibutuhkan semua orang. Lantaran semangat jadi modal utama kita agar pernah berhenti berjuang mencapai tujuan.
Selain semangat, kamu juga harus mengiringi perasaan untuk selalu bersyukur dengan apa yang telah diperoleh dikehidupanmu. Dengan bersyukur kita juga bisa merasakan bahagia. Setidaknya kita harus bisa memahami dan mengambil hikmah dari peristiwa yang terjadi di hidup kita.
Berikut ini turut kami bagikan info lowongan kerja Medan dari Citibank. Citibank adalah divisi konsumen dan perusahaan bank dari jasa finansial raksasa Citigroup, perusahaan terbesar jenisnya di dunia. ... Citibank adalah bank AS pertama yang memperkenalkan ATM di 1970-an, dalam rangka pengurangan "teller" manusia dan memberikan akses akun 24-jam.
Citibank membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Citigold Acquisition Team dengan persyaratan seperti di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. S1 segala jurusan
  • Berpengalaman min 1 tahun di bidang yang sama
  • Terbuka bagi fresh graduated
  • Menguasai komputer
  • Mampu melakukan presentasi
  • Mampu bersosialisasi dengan baik
  • Bersedia ditempatkan di Medan

Cara Pelamaran :
Bagi Anda yang tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
hazel.aprilia.hutabarat@citi.com dan sridewi.sridewi@citi.com
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar