Lowongan Kerja April 2020 International School (MIS)





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja April 2020 - Banyak orang yang hanya berharap cepat sukses tanpa berusaha. Namun, jika Anda termasuk orang yang masih berusaha untuk menggapai semua mimpi-mimpi tersebut. Bersabarlah karena kesuksesan akan segera terwujud, Jangan mudah menyerah dan putus asa karena perjalanan hidup tidak pernah semulus jalan tol. Selalu ada perjuangan yang harus dilakukan selama kita hidup. Tapi, teruslah percaya bahwa perjuangan tersebut akan membuahkan hasil dan semua perjuangan Anda akan terbayarkan.
Di dunia ini masih banyak orang yang seringkali selalu melihat bahwa kehidupan orang lain lebih baik dan bahagia dari kehidupan yang dimiliki. Orang-orang termasuk Anda, sering merasa bahwa masih belum mendapatkan apa yang dibutuhkan, sedangkan orang lain terlihat memiliki segala hal yang diperlukan. Inilah yang dinamakan rasa tidak bersyukur. Padahal pada kenyataannya, banyak hal yang sudah Anda capai dan dapatkan. Maka dari itu, mulai saat ini, jangan pernah lupa untuk bersyukur dan jangan selalu melihat kehidupan orang lain yang hanya terlihat 'sebagiannya' saja.
Mungkin selama ini Anda pernah merasa mengapa banyak sekali rintangan atau masalah dalam hidup ini? Seakan-akan Anda selalu bertanya kapan kebahagiaan itu datang? Tapi tahukah Anda, berbagai rintangan tersebut ternyata memberikan banyak pelajaran yang mengubah diri kita menjadi lebih baik. Masalah-masalah yang ada membuat kita lebih sabar dan melatih keberanian untuk terus melangkah maju.
Berikut kami akan membagikan informasi lowongan kerja terbaru tahun 2020 dari International School (MIS). Medan International School (MIS) adalah sebuah sekolah internasional di Medan, Indonesia. Sekolah ini didirikan tahun 1969 dan merupakan satu-satunya sekolah internasional di Medan.
Sekolah ini menempati lahan seluas 7-acre (28.000 m2) 10 km dari Medan. Fasilitasnya terdiri dari 23 ruang kelas, laboratorium, ruang drama, ruang musik, laboratorium komputer, gimnasium, kolam renang, dan lapangan sepak bola.
Medan International School adalah sekolah International Baccalaureate yang diakui dan diakreditasi oleh organisasi berikut ini:
Western Association of Schools and Colleges (WASC)
International Baccalaureate Organization (IBO)
Saat ini, MIS membutuhkan tenaga pengajar baru, yakni Tenaga Pengajar Kimia jenjang SMA dengan persyaratan berikut ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 jurusan Kimia, Pendidikan IPA, dan jurusan yang relevan lainnya
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Berpengalaman minimal 3 tahun di posisi yang sama
  • Mampu mengajar, membimbing, membuat rencana pembelajaran dalam standar pendidikan internasional

Tata Cara Pelamaran:
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja untuk Tenaga Pengajar Tahun 2020 ini, silakan lakukan pendaftaran disini: Daftar
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.









Posting Komentar

0 Komentar