Llowongan Kerja April 2020 PT CS2 Pola Sehat ( OT Grup )





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja April 2020 - Kehidupan Anda hanyalah sementara. Suatu saat semua yang bernyawa pasti akan mati dan kembali kepada pencipta-Nya. Jangan menjalani hidup Anda tanpa arti. Setidaknya, Anda bisa kembali dengan membawa kenangan baik dan tidak terlupakan. Anda tidak harus menjadi orang kaya untuk bisa membuat kenangan yang baik, tapi setidaknya bisa berbagi kepada mereka yang membutuhkan.
Anda juga tidak harus bekerja setiap hari sampai larut malam hingga mengorbankan jam istirahat. Cukup kerjakan semampu dan sewajarnya tanpa harus kehilangan momen berarti bersama keluarga. Cintai hidup Anda, tetapi jangan terlalu mencintai apa yang ada dalam hidup Anda, karena Anda tidak pernah tahu kapan mereka akan berhenti mencintai Anda
Anda tidak bisa meramalkan masa depan, sekalipun dalam satu detik ke depan. Anda bisa saja berencana untuk menghabiskan waktu dengan siapa dan seperti apa, tapi Anda tidak bisa menjamin pasti bisa melakukan hal tersebut dan berapa lama Anda akan hidup di dunia ini. Maka dari itu, nikmati kehidupan yang Anda miliki, bersyukur dan berbahagia dengan segala yang Anda punya akan membawa Anda pada hakikat kehidupan yang sesungguhnya
Berikut kami bagikan informasi lowongan kerja terbaru tahun ini dari PT CS2 Pola Sehat (OT Grup), Orang Tua adalah salah satu kelompok bisnis produk konsumen di Indonesia. Perusahaan ini memproduksi berbagai produk-produk makanan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Perjalanan di Indonesia berawal pada tahun 1948 ketika penerimaan masyarakat terhadap minuman kesehatan tradisional semakin meluas. Untuk memenuhi kebutuhan ini sebuah pabrik dibangun di Semarang, lalu di Jakarta dua tahun kemudian.Sejalan dengan berkembangnya usaha dan kebutuhan masyarakat, pun membangun berbagai fasilitas produksi serta unit usaha baru, dimulai dengan pasta gigi dan sikat gigi dengan merek FORMULA.Pada tahun 1985 membentuk holding company dengan nama ADA, singkatan dari Attention, Direction and Action. Di bawah bendera ADA pengembangan usaha dan diversifikasi produk pun terus berlanjut. Peningkatan kapasitas produksi yang terus menerus berlangsung dan bertambahnya produk yang dihasilkan membutuhkan tim penjualan yang solid. Untuk menangani dan menguasai jalur distribusi dalam penyebaran produk-produk ini, Manajemen menunjuk P.T. Arta Boga Cemerlang sebagai distributor tunggal di Indonesia. Penetrasi produk-produk ke pasar tradisional maupun modern ditangani dan dikelola dengan baik oleh Arta Boga Cemerlang.
Saat ini PT CS2 Pola Sehat (OT Grup) membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi :

1. Cost Accountant
2. Kepala Bagian HRGA
3. Kepala Bagian Quality Control

Kualifikasi

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan
  • S1 Akuntansi (1)
  • S1 Psikologi/Hukum/Manajemen (2)
  • S1 Kimia/Teknologi Pangan/Biologi (3)
  • Point plus jika memiliki pengalaman diposisi yang sama
  • Pengalaman minimal 3 tahun di FMCG (1-3)
  • Bersedia ditempatkan di Pandaan, Jawa Timur

Tata Cara Pelamaran:
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim cv diri Anda di sini: vianey.yona@ot.id
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.









Posting Komentar

0 Komentar