Lowongan Kerja Aprl 2020 PT Evans Indinesia





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan April 2020 - Kata-kata bijak tentang kehidupan sehari-hari ini hampir sama dengan pepatah berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Kain yang kamu pakai itu bukanlah apa-apa tanpa penjahitnya.
Awalnya, dia hanyalah seuntai benang yang lemah tak berdaya. Namun dengan kasih sayang sang penjahit, kreasi untaian benang itu bisa kamu pakai untuk menghangatkan tubuh.Ketika banyak permasalahan yang menghampiri dirimu, janganlah meminta untuk lekas dihilangkan. Tapi mintalah agar bisa membuatmu menjadi lebih dewasa.
Memang uang tak bisa membeli kebahagiaan. Tapi setidaknya, uang bisa mempercepat untuk meraih kebahagiaan tersebut. Uang juga bisa membantumu untuk memberi kebahagiaan pada orang orang tercinta.Beruntungnya Tuhan telah memberikan memori untuk menyimpan sebuah kenangan. Peluklah kenangan indah bersama orang yang spesial ketika kamu berada di masa yang sulit. Kelak kenangan tersebut akan membuatmu lebih kuat.
Berikut kami bagikan informasi lowongan kerja tahun 2020 dari PT Evans Indonesia Medan.PT Evans Indonesia merupakan perusahaan multinasional (M.P. Evans Group PLC) yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dimana areal perkebunan kami berada di Sumatera, Bangka, dan Kalimantan Timur.
Evans Indonesia membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Occupational Safety & Health dengan persyaratan di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Terbuka bagi fresh graduated atau experienced maks. 3 tahun
  • Lulusan pendidikan min. S1 Kesehatan Masyarakat, S1 Teknik Lingkungan, S1 Teknik Industri, S1 Teknik Mesin, S1 Pertanian, S1 Kehutanan
  • Memiliki sertifikat AK3J
  • Memiliki SIM C
  • Menguasai MS. Office
  • Mampu menganalisa dengan baik
  • Bersedia menjalani MDF 6 bulan

Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri ANda di sini: DAFTAR.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar