Lowongan Kerja April 2020 Yayasan Methodist Kasih Imanuel Indonesia





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja April 2020 - "Bangun dan wujudkan mimpi Anda atau orang lain akan memperkerjakan Anda untuk membangun mimpi mereka" Apabila Anda memiliki mimpi berusahalah untuk selalu menggapainya. Sekecil apapun mimpi tersebut, tentu akan memberikan makna tersendiri dalam kehidupan. Maka jangan pernah menyerah untuk memperjuangkan mimpi Anda.
Semua orang pasti ingin sukses. Namun, kesuksesan tidak dapat diraih secara cuma-cuma, perlu ada usaha untuk mendapatkannya. Maka dari itu, jangan hanya menunggu dan berharap kesuksesan mendatangi Anda. Lakukanlah sesuatu, berusaha dengan giat, dan raih kesuksesan tersebut.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja dari Yayasan Methodist Kasih Imanuel Indonesia. Yayasan Methodist Kasih Imanuel Indonesia merupakan sebuah yayasan pendidikan terkemuka di Tanjung Morawa. Yayasan Methodist Kasih Imanuel Indonesia telah berhasil melahirkan alumni-alumni unggul dan berprestasi. Yayasan Methodist Kasih Imanuel Indonesia saat ini membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Guru Bahasa Inggris dengan syarat di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. S1 Pendidikan/Sastra Bahasa Inggris
  3. Memiliki penguasaan terhadap literasi digital
  4. Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  5. Terbuka juga bagi fresh graduated
  6. Memiliki passion melayani anak-anak
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Ramah
  9. Mampu bekerja sama dengan tim
  10. Komunikatif dan bertanggung jawab

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat dan dapat memenuhi persyaratan pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:Daftar
Semoga informasi ini bermanfaat bagi sahabat dan teman teman semua dan jangan lupa untuk berbagi, Terima Kasih

Posting Komentar

0 Komentar