Lowongan Kerja April 2020 Sekolah Chandra Kumala Medan





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Terbaru April 2020 - Patrikan dalam dirimu bahwa tidak ada seorang pun yang bisa menghentikanmu kecuali dirimu sendiri.
Makanya, kamu harus sadar bahwa orang yang paling bisa menghambatmu adalah kamu bukan orang lain. Buatlah dirimu nyaman dan terus termotivasi.
Perbanyak jaringan dan seandainya perlu untuk beristirahat sejenak berliburlah daripada memacu dirimu secara berlebihan.
Ketika kamu mencintai pekerjaanmu, teruskanlah bekerja meski kamu menemui banyak tantangan dan kendala.
Bekerja dengan penghasilan kecil namun hasrat tinggi lebih menyenangkan daripada bekerja dengan penghasilan besar tapi membosankan.Segala sesuatu mungkin terlihat sulit, tapi bukan berarti mustahil ya, Toppers. Saat ini, tantangan pekerjaan mungkin terasa berat.
Namun, jangan pernah menyerah untuk berusaha. Niscaya, jalan keluar pasti akan datang .
Saat ini kami akan membagikan informasi lowongan kerja tahun ini dari Chandra Kumala School. Sekolah Chandra Kumala (sebelumnya Sekolah Chandra Kusuma) adalah sekolah Indonesia yang dikenal sebagai sekolah Plus Nasional. Kurikulum internasional yang disediakan di sekolah ini berasal dari Cambridge International Examinations. Sekolah ini terletak di Deliserdang, kabupaten Sumatera Utara, meskipun sangat dekat dengan, dan sering disebut sebagai sekolah Medan.
Ini adalah Pusat Pemeriksaan Internasional terdaftar yang juga menerima siswa swasta untuk penilaian. Ada juga beasiswa penuh dan sebagian untuk siswa yang kurang beruntung dan luar biasa.
Chandra Kumala Scholl membuka kembali lowongan kerja untuk posisi sebagai Guru Matematika (Math Teacher) dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan S1 jurusan Pendidikan Matematika
  • Berpengalaman dalam mengajar
  • Mampu berkomunikasi dengan baik

Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan tahun ini ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:Daftar
Semoga informasi lowongan tahun ini dapat bermanfaat bagi semua dan jangan lupa untuk membagikan kepada sahabat dan teman teman semua, Terima Kasih.



Posting Komentar

0 Komentar