Lowongan Kerja April 2020 PT Wika Beton (Persero) Tbk





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Terbaru April 2020 - Dalam hidup ini, suatu pekerjaan wajib dilakukan oleh seseorang untuk mencukupi kebutuhannya sehari hari. Bagi yang belum bekerja, maka akan mencari pekerjaan. Ketika mencari pekerjaan maka harus diperhatikan: Jenis pekerjaan apa ya g harus dipillih ? mengapa harus memilih jenis pekerjaan tersebut, dan bagaimana bisa meraih kesuksesan dengan pekerjaan tersebut?
Dengan mempertimbangkan hal tersebut, mudah mudahan anda bisa mendapatkan jenis pekerjaan yang baik serta mendatangkan rezeki yang banyak dan halal.Sedangkan bagi mereka yang sudah memiliki pekerjaan ( khususnya seorang suami ) terkadang mengeluhkan pekerjaannya tersebut karena beberapa faktor seperti tekanan dari atasan, tugas yang banyak dan lain lain.Apapun kita bisa terus untuk semangat dalam bekerja, maka kita harus tau untuk siapa kita bekerja dan untuk apa kita bekerja.Untuk anak anak muda yang ingin mencapai kesuksesannya dimasa muda ini, maka perlu memilih jenis pekerjaan yang tepat, setelag mendapatkan pekerjaan yang tepat. makan bekerja keraslah setiap hari untuk mendatangkan banyak rezeki dan cepat.Ingatlah: Kesuksesan bisa diraih dimasa muda dengan bekerja keras. Jangan menunggu untuk sukses dimasa tua jika bisa sukses dimasa muda.
Berikut kami akan bagikan informasi lowongan kerja april 2020 dariPT Wika Beton (Persero) Tbk. PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton) merupakan anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero), Tbk (WIKA), dimana perusahaan ini mengkhususkan diri dalam industri beton pracetak. WIKA mulai berkonsentrasi pada industri beton pra-cetak pada tahun 1977 dengan mengembangkan panel beton pra-cetak untuk proyek perumahan bertingkat rendah. Sejak saat itu, WIKA bertekad untuk terus mengembangkan produk mereka untuk mengantisipasi rencana pembangunan dan proyek-proyek infrastruktur yang muncul. Pengembangan produk telah menciptakan hasil ini: pra-stres tiang beton untuk jalur distribusi listrik dan tumpukan PC, kemudian diikuti oleh produk lain, misalnya, saluran terbuka beton, kereta api beton tidur, jembatan gelagar, tumpukan lembaran, pipa, lembaran Platform dan bangunan komponen yang telah diterapkan di berbagai macam proyek. Produk-produk tersebut muncul di waktu yang tepat dan berhasil menjadi produk terkemuka di pasar.
WIKA Beton membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Staff Pajak & Penagihan dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria/Wanita (Diutamakan Pria)
  • Pendidikan D3/S1 Akuntansi/Perpajakan
  • Memiliki Brevet A&B
  • Memiliki pengetahuan lebih tentang pajak
  • IPK minimal 3,00
  • Bersedia ditempatkan di site/luar kota
  • Menguasai Komputer (Ms. Office)
  • Memiliki kemampuan administrasi & komunikasi yang baik

Berikut Tata Cara Pelamaran:
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
rekrut.wikabeton.wp7@gmail.com Paling lambat: 08 Maret 2020
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.



Posting Komentar

0 Komentar