Lowongan Kerja April 2020 PT Siloam International Hospitals





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja April 2020 - Terkadang tantangan dalam hidup kita bisa dibilang “biasa” bila dibandingkan tantangan yang dialami oleh orang lain yang terus berusaha  lebih keras dari kita menghadapi masalah yang lebih besar. Semua usaha yang Anda lakukan tidak akan sia-sia asalkan Anda tidak menyerah dan mampu menghadapinya sampai akhir. Jangan sampai berhenti berusaha karena Anda berpikir bahwa usaha Anda akan sia-sia. Ingat bahwa masih banyak orang-orang di luar sana yang memiliki masalah lebih berat dari Anda namun tidak pernah menyerah untuk menghadapinya
Keragu-raguan adalah musuh utama dari kesuksesan. Seringkali sebagai manusia kita merasa biasa-biasa saja karena tidak berhasil menjelaskan keragu-raguan di dalam pikiran kita. Untuk menjadi seorang juara, kita perlu membiasakan pikiran kita sebagai kekuatan yang tak terkalahkan. Selalu berpikir positif dan laksanakan tindakan yang ada dalam pikiran Anda apapun hasilnya. Jangan jadikan keraguan berpikir sebagai batasan Anda untuk mengembangkan diri dan mengukir prestasi dalam kehidupan.
Berikut kami bagikan info Lowongan Kerja Terbaru dari Siloam Hospitals. Siloam Hospitals Group merupakan salah satu jaringan rumah sakit swasta yang didirikan oleh Lippo Group. awal mula berdirinya Rumah Sakit ini dengan nama Rumah Sakit Siloam Gleneagles yang yang merupakan kerjasama antara Lippo Group dan Rumah Sakit Gleneagles, didirikan pada 3 Agustus 1996 melalui PT Sentralindo Wirasta yang bergerak di bidang layanan kesehatan.Rumah Sakit Siloam ini telah memiliki beberapa rumah sakit, klinik spesialis, dan pusat pengobatan kanker. Melalui PT Siloam International Hospitals telah tercatat di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 12 September 2013. Untuk meningkatkan layanan bertaraf Internasional, rumah sakit ini menjadi rumah sakit pertama di Indonesia yang mendapat akreditasi international dari lembaga akreditasi Joint Commission International Accreditation. Siloam Hospitals sedang membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Teknisi Elekromedis dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan D3 Teknik Elektromedis
  • Memiliki STR aktif
  • Terbuka bagi fresh graduated
  • Mampu berkomunikasi dengan baik

Berikut Tata Cara Pelamaran:

Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:Daftar https://www.jobstreet.co.id/en/job/3187551?fr=CPP
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pelamaran. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar