Lowongan Kerja April 2020 PT PTPN Syaruah Medan





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja April 2020 -Kesuksesan terdiri dari kegagalan dan kegagalan tanpa kehilangan antusiasme,kegagalan bukanlah akhir dari segalanya. Dalam hal ini, ketika kamu gagal mendapatkan pekerjaan yang kamu impikan, sabar saja, siapa tahu kamu bakal lebih sukses lagi kalau gak bekerja di situ. Dan yang terpenting jangan mudah berhenti mencari pekerjaan.
Itu tadi  kata-kata motivasi yang bisa bikin kamu cepat dapat kerjaan. Semuanya mengajarkan ke pada kamu tentang pentingnya usaha yang tak henti-henti, kesabaran, dan juga sikap pantang menyerah.
Namanya mencari kerja zaman sekarang apalagi di kota-kota besar sudah bagaikan medan perang, karena kita harus bersaing melawan kandidat-kandidat lainnya yang mungkin memiliki kualitas yang lebih baik dari kita. Tapi kamu gak boleh nyerah gitu aja, kalau nyerah yang ada kamu gak bakalan kerja-kerja
Berikut kami bagikan informasi kerja april 2020 dari PT BTPN Syariah Medan.BTPN Syariah adalah anak perusahaan BTPN, dengan kepemilikan saham 70% dan merupakan bank syariah ke 12 di Indonesia. Visinya adalah untuk menjadi Bank Syariah yang terbaik dan sekaligus mengembangkan keuangan inklusi sehingga dapat mengubah kehidupan jutaan masyarakat. BTPN Syariah tengah mengadakan rekrutmen guna mencari calon pegawai yang akan ditempatkan sebagai Community Officer dengan persyaratan sebagai berikut:
Persyaratan:

  1. Berjenis kelamin Wanita
  2. Berusia 18 - 27 tahun
  3. Pendidikan SMA / SMK/ Sederajat, D1-D3 dan S1 (tidak sedang kuliah)
  4. Menyukai pekerjaan lapangan
  5. Mampu mengendarai sepeda motor 
  6. Siap penempatan di Sumatera Utara

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan 2020 ini, silakan mendaftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar